Hasil West Ham United Vs Manchester United: Kalahkan Tuan Rumah, MU Naik ke Peringkat Empat

- 6 Desember 2020, 08:48 WIB
Pemain MU merayakan Gol Mason Greenwood
Pemain MU merayakan Gol Mason Greenwood /Twitter /ManUTD

BAGIKAN BERITA - Manchester United berhasil menaikan peringkatnya menjadi yang keempat setelah mengalahkan tuan rumah West Ham United 3-1 pada lanjutan premier League, Minggu 6 Desember 2020 dini hari WIB

Pada babak pertama, West Ham unggul lebih dahulu lewat gol Tomas Soucek memanfaatkan skema sepak pojok.

Manchester United langsung merespon dengan memasukan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford pada awal babak kedua. Hasilnya MU berhasil mencetak tiga gol dalam tempo 13 menit lewat gol Paul Pogba, Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Baca Juga: Profil Menteri Sosial Juliari Batubara, Tersangka Korupsi Bansos COVID-19

Jalannya pertandingan

Pertandingan baru memasuki menit ke delapan West Ham hampir saja mencetak gol jika wasit tidak menganulir sepakan Jarrod Bowen. Gol Jarrod Bowen dianulir wasit karena terlebih dahulu terjebak dalam posisi offside

Pertandingan sebenarnya dikuasai oleh Manchester United, tapi serangan balik The Hammer sangat berbahaya, terbukti pada menit 31 dan 34 penyerangnya Pablo Fornals berhasil mendapatkan peluang matang berupa sundulannya yang masih melebar dan sepakan jarak dekatnya hanya membentur tiang gawang Henderson.

Namun pada menit ke-38, akhirnya West Ham berhasil mencetak gol melalui Thomas Soucek, melalui skema sepak pojok Aaron Creswell, bola disundul Rice di tiang dekat dan mengarah ke Soucek yang bebas menyonteknya ke gawang.

Baca Juga: Detik-detik KPK Menetapkan Mensos Juliari Peter Batubara Sebagai Tersangka Bansos Covid-19 oleh KPK

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x