Sedang Tayang ILC TV One Episode Terakhir Malam Ini Selasa 15 Desember, Ini Link Live Streamingnya

- 15 Desember 2020, 21:08 WIB
Sedang Tayang ILC TV One Episode Terakhir Malam Ini Selasa 15 Desember, Ini Link Live Streamingnya
Sedang Tayang ILC TV One Episode Terakhir Malam Ini Selasa 15 Desember, Ini Link Live Streamingnya /Tangkapan layar TV One/

BAGIKAN BERITA Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC), Karni Ilyas mengumumkan bahwa ILC malam ini merupakan episode terakhir. Link live streaming TV One ILC tersedia di akhir artikel. 

ILC malam ini 15 Desember 2020 merupakan episode terakhir di tahun 2020, dan tahun 2021 ILC akan cuti panjang. Hal ini berdasarkan keputusan dari manajemen TV One.

Dia mengemukakan, alasan penghentian program ILC ini karena manajemen TVOne akan mencutipanjangkan ILC dalam waktu yang belum ditentukan. 

Baca Juga: KPU Kota Depok: Mohammad Idris-Imam Budi Hartono Menang 55,54 persen  

Dia juga memohon maaf kepada para pecinta ILC atas keputusan manajemennya. 

Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC," tulis Karni Ilyas di akun Twitter @karniilyas, Selasa 15 Desember 2020. 

Anggota DPR RI Fadli Zon angkat bicara terkait penghentian program ILC di TVOne. Politikus Partai Gerindra itu menanggapi cuitan Presiden ILC Karni Ilyas di Twitter.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 15 Desember, Al Izinkan Nino dan Elsa Tengok Reyna

Menurut Fadli Zon, penghentian program ILC merupakan upaya mematikan demokrasi. 

"Terima kasih atas peran @ILCtv1 selama ini. Kelihatannya demokrasi memang telah dimatikan," tulis Fadli Zon, Selasa 15 Desember 2020. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x