Jokowi Naik ke Peringkat 12 Muslim Berpengaruh di Dunia, Netizen: Bukti Presiden Jokowi Bukan PKI

- 15 Desember 2020, 20:11 WIB
Jokowi Masuk peringkat 12 Tokoh Muslim yang Berpengaruh versi The Muslim 500
Jokowi Masuk peringkat 12 Tokoh Muslim yang Berpengaruh versi The Muslim 500 /Jurnal Presisi/PMJ News/The Muslim 500

BAGIKAN BERITA - Banyak warganet yang mengacungi jempol atas prestasi Presiden Joko Widodo, Jokowi yang dinobatkan masuk ke deretan 50 muslim paling berpengaruh di dunia tahun 2021.

Bahkan Presiden Jokowi naik satu level dari tahun 2020 peringkay ke 13, kini menjadi peringkat ke 12 Muslim Berpengaruh di dunia. 

Daftar 500 Muslim Dunia Paling Berpengaruh Tahun 2021 itu diterbitkan oleh Pusat Studi Strategi Islam Kerajaan, The Royal Islamic Strategic Studies Centre/RISSC.

Baca Juga: Terungkap, Icha Mantan Istri Teddy Pardiyana Bongkar Aib Teddy Baru 2 Bulan Menikah Tega Selingkuh

Itu merupakan lmbaga riset independen yang terafiliasi dengan Institut Aal Al Bayt Kerajaan untuk Pemikiran Islam, bermarkas di Amman, Yordania.

Akun Twitter @DivaCatri “Selamat kepada Bapak Presiden @jokowi atas prestasinya kembali masuk dalam barisan muslim berpengaruh di dunia. Naik satu level dari tahu lalu, dari 13 ke 12,” tulisnya di Twitter Selasa 15 Desember 2020.

@InfoSeriyes juga menulis “Alhamdulillah, Presiden @jokowi diakui dunia sebagai tokoh muslim paling berpengaruh,” tulisnya.

Baca Juga: Jokowi Peringkat ke 12 Muslim Berpengaruh di Dunia, Presiden Turki Erdogan Ke 1, Ini Tanggapan PBNU

Selain Presiden Jokowi, Ketum PBNU KH Said Aqil dan Rais Jatman Habib Luthfi juga masuk dalam jajaran 50 daftar muslim paling berpengaruh di dunia.

Sementara peringkat teratas ditempati Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, posisi kedua ditempati Raja Arab Saudi Raja Salman bin Abdulaziz.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x