Suami Istri yang Bersaing di Pilkades Ciamis Punya Modal Rp100 Juta

- 19 Desember 2020, 16:39 WIB
Suami Istri yang Bersaing di Pilkades Ciamis Punya Modal Rp100 Juta
Suami Istri yang Bersaing di Pilkades Ciamis Punya Modal Rp100 Juta /pixabay.com/EmAji

BAGIKAN BERITA - Haerudin dan istrinya Yuliani merupakan satu dari dua pasangan suami istri yang bersaing dalam Pilkades di Kabupaten Ciamis. Mereka mencalonkan diri menjadi kepala desa pada Pilkades di Desa Padamulya Kecamatan Cihaurbeuti di Kabupaten Ciamis tahun ini.

Calon Kades Haerudin mengaku memiliki modal Rp50 juta untuk mencalonkan diri. Namun karena pesaingnya merupakan istrinya sendiri, ia malah mengeluarkan modal double, menjadi Rp100 juta.

Namun baginya itu menjadi keunikan sendiri meski harus mengeluarkan biaya double. Haerudin juga mengaku tak menyanhka jika rivalnya adalah istrinya sendiri.

Baca Juga: Unik, Pasangan Suami Istri dan Anak Bersaing Menjadi Calon Kepala Desa di Ciamis

“Saya punya modal Rp50 juta untuk biaya Pilkades. Tapi karena tidak ada yang mencalonkan lagi, akhirnya istri saya yang mencalonkan menjadi pesaing saya. Ini unik dan saya juga tidak menyangka bakal bersaing dengan istri sendiri. Modal untuk Pilkades juga jadi ya double,” katanya.

Ia mengaku dalam proses kampanye akan bersaing secara sehat meski melawan istrinya sendiri. Kampanye juga akan dilakukan secara sama-sama.

“Ya jadinya habis uang Rp100 jutaan, baik opeasional dan menjamu tamu,” ungkapnya.

Istri dari Haerudin yakni Yuliani calon kepala desa itu mengaku juga tak menyaka akan mencalonkan diri dan melawan suaminya.

Baca Juga: Heboh, Beredar Foto Arya Saloka Zaman Anak SMA, Ternyata Penampilan Remajanya Seperti Ini

“Ya pada akhirnya visi misi juga bikin bersama -sama di rumah bersama suami, namun tetap visi misinya berbeda. Bahkan terkadang kampanye juga bereng-bareng. Kadang terpisah,” katanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x