Ketua Progres 98 'Tampar' Menkopolhukam Mahfud MD: Jangan Cuma Sibuk Main Medsos

- 20 Desember 2020, 09:37 WIB
Ketua Progres 98 'Tampar' Menkopolhukam Mahfud MD: Jangan Cuma Sibuk Main Medso
Ketua Progres 98 'Tampar' Menkopolhukam Mahfud MD: Jangan Cuma Sibuk Main Medso /Foto kolase dari Youtube Sekretariat Presiden dan Twiiter @faizalassegaf

BAGIKAN BERITA-Semakin seringnya aksi massa belakangan ini membuat Ketua Progres 98 Faizal Assegaf angkat bicara terkait situasi yang terjadi akhir-akhir ini di Republik Indonesia.

Seperti yang terjadi belum lama ini aksi terjadi disekitar Patung Kuda Arjuna Wijaya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta.

Ternyata aksi massa 1812 yang ingin bebaskan habib rizieq tidak mengantongi izin dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Kumis Adam Suseno Dicukur Habis, Inul Daratista Ungkap Alasannya, Anjasmara: Kelihatan Jadi Umur 27

Hal tersebut sangat beresiko karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Melihat hal tersebut, Ketua Progres 98 Faizal Assegaf meminta Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD untuk proaktif membantu publik dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meredam aksi massa yang kian membesar.

“Menko Polhukam @mohmahfudmd mesti proaktif utk membantu publik & presiden @jokowi menghentikan aksi masa yang kian membesar,” kata Faizal Assegaf dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Twitter @faizalassegaf pada Jumat, 18 Desember 2020.

Baca Juga: Wow! Satu Gol Lionel Messi Melawan Valencia, Samai Rekor Abadi Pele

Bahkan Faizal Assegaf melemparkan kritik pedas terhadap Mahfud MD. Menurutnya Mahfud MD jangan sibuk main media sosial tapi harus turun ke lapangan menemui elemen-elemen Islam. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Bekasi Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x