Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Keji Kusir Delman di Majalaya

- 22 Desember 2020, 08:22 WIB
Ilustrasi kejahatan pembunuhan*/
Ilustrasi kejahatan pembunuhan*/ /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Warga Majalaya kabupaten Bandung dibuat heboh atas pembunuhan seorang kusir Delman yang bernama Samsudin 25 tahun pada Minggu, 20 Desember 2020.

Samsudin tewas di atas delmannya dengan badan terlentang dengan luka sayatan di leher diduga akibat senjata tajam.

Namun selang 10 jam dari pembunuhan tersebut, polisi berhasil menangkap pelakunya. Pelaku  berinisial A merupakan teman korban yang masih berusia 21 tahun dan ditindak tegas oleh polisi dengan ditembak di kakinya karena melawan aparat saat diamankan.

Baca Juga: Gawat, Al, Andin dan Reyna Jadi Buronan Polisi di Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 23 Desember

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan  mengatakan bahwa  motif pelaku melakukan pembunuhan keji tersebut dilatarbelakangi dendam.

"Jadi tersangka kesal karena diejek sama korban," Kata Hendra di Polresta Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, 21 Desember 2020.

Kejadian pembunuhan itu berawal dari pesta minuman keras. Lima orang termasuk pelaku dan korban menggelar pesta minuman keras jenis tuak. Sehingga patut diduga A melakukan tindakan pembunuhan itu di bawah pengaruh minuman keras tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di SCTV Hari Ini Selasa 23 Desember, Anak Band, Samudra Cinta, Cinta Mulia Dari Jend

"Korban bilang ke pelaku kalau minumnya lama, tidak menerima diejek seperti itu, karena pengaruh miras, pelaku menggorok korban menggunakan golok sebanyak dua kali di bagian leher korban," katanya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x