Innalillahi, Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Dunia Usai Kecelakaan

- 5 Januari 2021, 14:47 WIB
Chacha Sherly, Eks Trio Macan meninggal dunia.
Chacha Sherly, Eks Trio Macan meninggal dunia. /Instagram /@chacha.sherly

BAGIKAN BERITA - Eks Trio Macan Chacha Sherly meninggal dunia, Selasa 5 Januari 2021. Penyanyi ini sempat kritis saat menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Solo.

Kabar duka wanita 29 tahun ini diumumkan oleh akun resmi instagram Trio Macan. Di akun tersebut, mengunggah foto almarhum Chacha lengkap dengan ucapan duka. 

Baca Juga: Rekomendasi Makanan dan Jajanan Awal Tahun dari Merchant Baru ShopeePay

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..Telah berpulang ke rahmatullah saudara kami, Chacha Sherly pada hari Selasa, 5 Januari 2020," tulis @triomacanofficial 

"Mohon doanya semoga almarhummah diterima disisi yang kuasa dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan ketenangan. Terima kasih karyamu, kebaikanmu, dan senyummu akan selalu dihati. Selamat jalan Chacha Sherly ???? @chacha.sherly," tulisnya.  

Baca Juga: PLN Bagi-bagi Token Listrik Gratis Lagi, Simak Caranya di Sini

Diketahui, sebelumnya, kecelakaan yang dialami Chacha Sherly tersebut merupakan tabrakan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan bermotor. Akibatnya, dua orang korban luka. Satu luka berat, yakni Chacha dan satu orang lainnya menderita luka ringan.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah