Bingung Bikin Status Ucapan Lebaran, Inilah 15 Ucapan Idul Fitri 2021 Cocok Untuk Status FB, IG dan WA

- 13 Mei 2021, 09:00 WIB
Bingung Bikin Status Ucapan Lebaran, Inilah 15 Ucapan Idul Fitri 2021 Cocok Untuk Status FB, IG dan WA
Bingung Bikin Status Ucapan Lebaran, Inilah 15 Ucapan Idul Fitri 2021 Cocok Untuk Status FB, IG dan WA /pexels.com/freestocks.org

BAGIKAN BERITA-Momen Idul Fitri merupakan ajang untuk saling silaturahmi dengan ucapkan selamat lebaran dan juga permintaan maaf.

Namun saat Momen Idul Fitri terkadang kita kesulitan untuk mengucapkan kata-kata maaf saat momen Idul Fitri baik itu teman, keluarga maupun rekan kerja.

Karena masih suasana pandemi dengan larangan untuk mudik maka kita bisa mengirim ucapan-ucapan idul fitri dan lebaran melalui. media sosial seperti whatsapp, Facebook, twitter maupun instagram.

Baca Juga: Innalillahi, Malam Takbir Kebakaran Hanguskan Rumah Makan di Bandung

Berikut 15 ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 yang bisa kamu ucapkan :


1. Taqabbalallahu minna waminkum, siyamana wasiyamakum, kullu am wa antum bikhair. Semoga di Hari Raya Idul Fitri 2021 ini semua ibadah di bulan Ramadahan di terima disisi Allah.

2. Walau tak saling menjabat tangan, hanya bisa berucap kata, tak ada salahnya untuk hati ini saling memafkan satu sama lain.

3. Rindu yang tak bisa terpenuhi mungkin bisa terobati dengan saling memafkan satu sama lain di Hari Raya Idul Fitri 2021.

Baca Juga: Andin Positif Hamil, Aldebaran Justru Marah-marah, Inilah Penyebabnya di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x