Profil dan Biodata Walikota Bandung Oded M Danial yang Meninggal Dunia saat Naik Mimbar Sholat Jumat

- 10 Desember 2021, 14:39 WIB
Inilah profil dan biodata Oded M Danial, Wali Kota Bandung meninggal dunia, Jumat 10 Desember 2021
Inilah profil dan biodata Oded M Danial, Wali Kota Bandung meninggal dunia, Jumat 10 Desember 2021 /Instagram @mangoded_md/

BAGIKAN BERITA-Inilah profil dan biodata lengkap Walikota Bandung Oded M.Danial yang baru saja meninggal dunia pada hari Jumat pukul 11.55 WIB.

Walikota Bandung Oded M.Danial meninggal dunia saat akan menjadi khotib sholat Jumat di Masjid Mujahidin jalan Sancang Kota Bandung.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, Saya Yana Mulyana turut berduka atas meninggalnya orang tua kita, kakak kita, sahabat kita semua, (Wali Kota Bandung Oded M. Danial)," kata Yana, Jumat, 10 Desember 2021.

Baca Juga: Breaking News: Innalillahi Wa Inna ilaihi Rojiun Walikota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia saat Sholat

Yana mengungkapkan, almarhum merupakan sahabat dan rekan seperjuangannya yang sama-sama mendapat amanah dalam membangun Kota Bandung.

Dalam tiga tahun terakhir, suka dan duka kerap dijalani bersama dengan almarhum yang telah Yana anggap sebagai saudara paling dekat tersebut.

Berikut profil dan biodata lengkap Walikota Bandung Oded M Danial yang meninggal dunia pada hari ini Jumat 10 Desember 2021:

Baca Juga: Kronologis Meninggalnya Walikota Bandung Oded M Danial, Dibawa ke Rumah Sakit Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Nama Lengkap : Oded Muhammad Danial, S.A.P

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x