Atalia Praratya Pamit Pulang ke Indonesia, Walikota Bern Tulis Pesan Haru Ini

- 3 Juni 2022, 17:08 WIB
Walikota Bern Swiss tulis pesan mengharukan atas musibah yang menimpa Eril putra Ridwan Kamil dan Atalia Praratya
Walikota Bern Swiss tulis pesan mengharukan atas musibah yang menimpa Eril putra Ridwan Kamil dan Atalia Praratya /Instagram @ataliapr/

BAGIKAN BERITA - Atalia Praratya , ibunda Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril baru saja mengucapkan pamit untuk pulang ke Indonesia setelah sepekan berada di Bern, Swiss.

Pulangnya Atalia Praratya dan keluarga, termasuk Ridwan Kamil merupakan keputusan yang berat lantaran mereka harus pulang tanpa Eril.

Dalam Instagramnya, Atalia Praratya mengatakan bahwa dirinya pamit pulang ke Indonesia dan ikhlas melepas Eril di Swiss dengan lindungan Allah SWT.

Baca Juga: Keluarga Sudah Mengikhlaskan Eril, Atalia Praratya Pamit Pulang ke Indonesia dan Tulis Pesan Mendalam

“Ril.. mamah pulang dulu ke Indonesia, ya. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt dimanapun kamu berada,” tulis sang ibu.

Meskipun tidak ikut pulang bersamanya, namun ibunda Eril percaya bahwa sang anak akan mendapat kasih sayang dan karunia yang berlimpah.

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” lanjut Atalia Praratya.

Baca Juga: Eril Sudah Hilang Selama Sepekan, Keluarga Ikhlas hingga MUI Jabar Membuat Seruan untuk Shalat Ghaib

Bersamaaan dengan tulisan tersebut, Atalia Praratya juga membagikan sebuah pesan haru dari Walikota Bern yang ditulis langsung untuknya dan keluarga.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @ataliapr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x