Jakarta Fair Kemayoran Dibuka Kembali, Berikut Ini Jadwal, Harga Tiket hingga Syarat Masuk

- 8 Juni 2022, 07:55 WIB
Jakarta Fair Kemayoran kembali dibuka, ini informasi jadwal, harga tiket hingga syarat masuknya
Jakarta Fair Kemayoran kembali dibuka, ini informasi jadwal, harga tiket hingga syarat masuknya /Instagram @jakartafairid/

BAGIKAN BERITA - Kabar gembira, Jakarta Fair Kemayoran dibuka kembali di tahun 2022 ini, berikut jadwal, harga tiket, dan syarat masuknya.

Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) sudah lama ditunggu tunggu oleh masyarakat khususnya warga Jakarta dan sekitarnya karena selama dua tahun terakhir acara ini ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

Seiring melonggarnya pandemi Covid-19, kini Jakarta Fair Kemayoran kembali dibuka untuk seluruh masyarakat.

Baca Juga: Usai Ditangkap, Pemimpin Khilafatul Muslimin Abdul Qadir Hasan Baraja Ditetapkan Tersangka Polda Metro Jaya

Dibuka kembalinya Jakarta Fair Kemayoran tentu menjadi kebahagiaan tersendiri karena masyarakat bisa kembali menikmati hiburan di acara besar yang diadakan di Arena JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta Fair Kemayoran sendiri merupakan acara yang selalu ditunggu-tunggu karena hanya hadir satu kali dalam satu tahun untuk memperingati ulang tahun kota Jakarta pada tanggal 22 Juni.

Biasanya di acara yang akan berlangsung meriah ini juga selalu diadakan pameran tahunan terbesar di Asia Tenggara yang berlangsung Juni-Juli.

Baca Juga: Megawati Kembali Dilantik sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Periode 2022-2027

Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran sendiri akan dimulai dari tanggal 9 Mei 2022 hingga 17 Juli 2022 dengan berbagai acara menarik.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: www.jakartafair.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x