Kronologis Jenazah Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde, Ridwan Kamil Ungkap Kapan Putranya Dimakamkan

- 10 Juni 2022, 05:37 WIB
Kronologis ditemukannya jenazah Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil di bendungan sungai Aare
Kronologis ditemukannya jenazah Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil di bendungan sungai Aare /Instagram @emmerilkahn

BAGIKAN BERITA - Pihak kepolisian Swiss mengabarkan pada 9 Juni 2022 bahwa pihaknya telah menemukan jenazah Eril telah ditemukan.

Kepolisian setempat sampaikan kronologis putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Eril ditemukan di bendungan Engehalde pada 8 Juni 2022.

Melalui akun Instagramnya, Ridwan Kamil juga ungkapkan kapan jenazah Eril akan sampai ke Indonesia dan kapan putranya akan dimakamkan.

Baca Juga: Analisa Jarak Eril Terbawa Arus Sungai Aare, Inilah Jarak Schonausteg ke Engehalde

Kronologis ditemukannya Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril diungkap pihak kepolisian Swiss di situs resmi police.be.ch.

Pihak kepolisian setempat menemukan tubuh pria sekitar 20 tahunan dalam keadaan tidak bernyawa pada Rabu 8 Juni 2022 sekitar pukul 6 pagi waktu setempat di bendungan Engehalde.

Kemudian pihak forensik melakukan investigasi dan ditemukan bahwa jenazah yang ditemukan di bendungan Engehalde tersebut adalah tubuh Eril.

Baca Juga: Begini Kronologi Penemuan Jasad Eril Putra Ridwan Kamil dan Atalia Praratya di Bendungan Engehalde Bern Swiss

Sebelumnya, Eril yang berangkat ke Swiss dengan keluarga berencana mencari sekolah untuk melanjutkan S2.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x