Analisa Jarak Eril Terbawa Arus Sungai Aare, Inilah Jarak Schonausteg ke Engehalde

- 10 Juni 2022, 05:30 WIB
jarak Eril putra Ridwan Kamil hilang terbawa arus sungai Aare, Bern, Swiss.
jarak Eril putra Ridwan Kamil hilang terbawa arus sungai Aare, Bern, Swiss. /Instagram @emmerilkahn dan Twitter @starxoco

BAGIKAN BERITA - Kabar terbaru Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah ditemukan pada 8 Juni 2022 pagi.

Kabar ditemukannya Eril mengundang berbagai reaksi syukur netizen, netizen bahkan menganalisa jarak putra Ridwan Kamil terbawa arus sungai Aare.

Akun Twitter @pradapeople hingga @starxoco ungkap analisa jarak Eril terbawa arus sungai dimulai dari Schonausteg ke bendungan Engehalde.

Baca Juga: Begini Kronologi Penemuan Jasad Eril Putra Ridwan Kamil dan Atalia Praratya di Bendungan Engehalde Bern Swiss

"Innalillahi... Eril udah ketemu... Dari titik awal renang di Schonausteg ketemunya di bendungan Engehalde... Jauh banget," ujar akun Twitter @pradapeople.

Melihat postingan akun Twitter @pradapeople bagikan jarak sepanjang 5,1 km atau sekitar 16 menit dalam jarak mobil dari Schonausteg ke Engehalde.

Akun Twitter @starxoco juga merespon di Twitter perlihatkan tangkapan layar Google Map jarak dari Schonausteg ke Engehalde sekitar 4 km atau 50 menit jarak berjalan kaki.

"Allahu Akbar, Alhamdulillah dia (Eril) sudah ditemukan, semoga doa kita semua dikabulkan oleh Allah SWT, semoga surga tertinggi dan kebahagiaan abadi untuk Eril," ujar akun Twitter @starxoco.

Baca Juga: Sedang Tayang 'Kembalinya Anak Iblis' Film Horor KKN ANTV Populer, Buruan Tonton Sekarang, Siapkan Nyali Anda

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x