Begini Detik-detik Penangkapan Penempel Barcode QRIS Palsu Kotak Amal di Sejumlah Masjid

- 12 April 2023, 14:08 WIB
Kolase foto QRIS yang sudah ditimpa QRIS palsu oleh tersangka M Iman Mahlil Lubis  dan detik-detik penggerebekan tersangka.
Kolase foto QRIS yang sudah ditimpa QRIS palsu oleh tersangka M Iman Mahlil Lubis dan detik-detik penggerebekan tersangka. /Antara Foto/Aditya Pradana Putra/Tangkapan layar

BAGIKAN BERITA- Pelaku penempelan stiker QRIS palsu apda kotak amal di beberapa lokasi di Masjid sudah diamankan pihak kepolisian.

Pelaku penempelan stiker QRIS palsu di kotak amal di beberapa lokasi di wilayah Jakarta dengan nama M Iman Mahlil Lubis (MIML).

Saat ini M Iman Mahlil Lubis (MIML) pelaku penempelan stiker QRIS palsu di kotak amal sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh tersangka.

Baca Juga: Daftar 8 Artis yang Terseret Penipuan Robot Trading Wahyu Kenzo, Ada Atta Halilintar sampai Raffi Ahmad

Dari hasil penelusuran video penangkapan yang diperoleh, momen tersebut memperlihatkan tersangka penempelan stiker QRIS palsu kotak amal di sejumlah Masjid oleh M Iman Mahlil Lubis (MIML) ditangkap di sebuah penginapan yang berlokasi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tersangka Iman pelaku penempelan stiker QRIS palsu kotak amal di beberapa Masjid yang digerebek di penginapannya tidak memberikan perlawanan saat didatangi penyidik dari Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Penyidik lalu masuk ke dalam kamar dan tersangka terlihat kooperatif saat dilakukan penggeledahan terhadap barang-barang milik tersangka.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Terbaru Hari Ini Rabu 12 April 2023, Pakai Gosend Diskon hingga 75 Persen

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x