Kunjungi Majalengka, Pengusaha Kawasan Berikat Donasikan APD dan Masker

- 12 Agustus 2020, 15:42 WIB
Serah terima diberikan oleh Ketua APKB Pusat Ade R Sudrajat yang didampingi Iyis Curliawati Bendahara Umum APKB Pusat serta Ketua APKB Bandung Iwa Koswara, bantuan diterima oleh dr Erni serta Fajar yang mewakili manajemen RSUD Majalengka.
Serah terima diberikan oleh Ketua APKB Pusat Ade R Sudrajat yang didampingi Iyis Curliawati Bendahara Umum APKB Pusat serta Ketua APKB Bandung Iwa Koswara, bantuan diterima oleh dr Erni serta Fajar yang mewakili manajemen RSUD Majalengka. /Dok. APKB/

BAGIKAN BERITA – Asosiasi Pengusaha Kawasan Berikat (APKB) mengunjungi Kabupaten Majalengka untuk menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker. 

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung Ketua APKB Pusat Ade Riphat Sudrajat di RSUD Majalengka, Puskesmas Ligung dan Koramil Jatiwangi, Rabu 12 Agustus 2020. 

Ade Riphat menyatakan, APKB mengajak masyarakat agar terus berupaya untuk bangkit kembali di masa transisi menuju adaptasi kebiasaan baru atau new normal.

Baca Juga: Pandemi COVID-19 Hantam Sektor Properti, Penjualan Hunian Terus Menurun

“Kondisi pandemi Covid-19 berimbas pada hampir semua sektor usaha pada umumnya, namun keadaan memprihatinkan ini malah mengasah kepedulian kami APKB untuk lebih peduli terhadap penderitaan dan kesehatan masyarakat,” kata Ade Riphat. 

Pihaknya menyerahkan bantuan dari APKB berupa 51 APD serta 600 masker kepada RSUD Majalengka.

Artikel Ini Sebelumnya Telah Tayang di Zona Priangan dengan Judul : Pengusaha Kawasan Berikat Hadir di Majalengka, Donasikan APD dan Masker

Serah terima diberikan Ade yang didampingi Iyis Curliawati Bendahara Umum APKB Pusat serta Ketua APKB Bandung Iwa Koswara, bantuan diterima oleh dr Erni serta Fajar yang mewakili manajemen RSUD Majalengka.

Baca Juga: Presiden Rusia Klaim Menangkan Global Vaccine Race

Pada hari yang sama, perjalanan dalam rangka aksi amal ini berlanjut, para petinggi APKB ini berkunjung ke Puskesmas Ligung, Majalengka untuk memberikan bantuan dengan jumlah yang sama, diterima oleh dr Suci, dr Susan, Ibu Ijah dan Bidan Wiwi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Zona Priangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x