Artis Dina Lorenza Bakal Dampingi Gun Gun Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung

- 16 Agustus 2020, 19:09 WIB
Dina Lorenza bakal maju menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung bersama Gun Gun Gunawan.
Dina Lorenza bakal maju menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung bersama Gun Gun Gunawan. /Instagram /@dinalorenza1975

BAGIKAN BERITA - Artis Sinetron Dina Lorenza akhirnya dipasangkan dengan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung, Desember 2020 mendatang. 

Gun Gun dan Dina diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat. 

Sebelumnya, PKS menyatakan akan membuat kejutan di Pilkada Kabupaten Bandung. 

Baca Juga: Resmi, Nasdem Usung Hendy - Balya di Pilkada Jember

Pengumuman terkait bakal calon pasangan Bupati dan wakilnya itu sebagai bentuk penerapan janji dari DPD PKS Kabupaten Bandung.

Janji tersebut sebelumnya memberikan mengungkapkanbahwa DPD PKS akan memberikan sebuah kejutan pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Terlebih, PKS kerap dianggap jomblo setelah DPC Demokrat Kabupaten Bandung hengkang sebagai mitra koalisi PKS, dan justru bergabung dengan PKB-Nasdem mengusung pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan.

Baca Juga: Malam Ini Minggu 16 Agustus 2020, Tonton Bedah Rumah New di GTV

"Sebagaimana janji kami sebelumnya bahwa kami akan memberikan kejutan. Dengan mengucap bismillahirohmannirrohim kami sudah sepakat untuk mengusung pasangan Gun Gun Gunawan-Dina Lorenza yang akan kami jagokan menang di Pilkada Kabupaten Bandung," ujar Jubir Tim Pemenangan PKS, Maulana Fahmi dalam keterangannya melalui pesan suara pada Minggu dini hari, 16 Agustus 2020. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x