Ternyata, DPC Demokrat Kabupaten Bandung Tak Tahu Dina Lorenza Disandingkan Gu Gun

- 16 Agustus 2020, 19:50 WIB
Bakal Calon Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan dan Wakil Bupati Bandung, Dina Lorenza.
Bakal Calon Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan dan Wakil Bupati Bandung, Dina Lorenza. /Istimewa/

BAGIKAN BERITA - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung baru saja mengumumkan Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung di Pilkada 2020.

Namun, keputusan PKS tersebut ternyata bertentangan dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung. 

Dina Lorenza yang merupakan kader Partai Demokrat tidak memberitahukan dan berdiskusi ihwal pencalonannya dengan Gun Gun. 

  Baca Juga: Siti Nurbaya Adventure di Padang, 3000 Goweser Abaikan Protokol Kesehatan

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang bahkan baru mendengar kabar tersebut saat dihubungi wartawan. 

"Baru dengar pas bangun tidur. Seperti mimpi. Saya tidak tahu kabar itu," kata Endang saat dihubungi melalui telepon seluler, Ahad 16 Agustus 2020.

Endang mengaku kaget dengan kabar tersebut lantaran dirinya sama sekali tak pernah melakukan komunikasi dengan DPD PKS Kabupaten Bandung atau bahkan dengan Gun Gun Gunawan. Terlebih membahas mengenai Dina Lorenza untuk mendampingi Gun Gun Gunawan di Pilbup Bandung 2020.

Artikel Ini Sebelumnya Telah Tayang di Galamedia dengan Judul: Kaget Pengusungan Gun Gun - Dina Lorenza, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung: Seperti Mimpi

Baca Juga: Warga Desa Jogosimo Lepasliarkan 200 Lebih Tukik ke Laut

"Selama ini saya tidak pernah komunikasi dengan PKS atau Gun Gun membahas Dina Lorenza. Tidak tahu ya kalau yang mengusung DPP (Demokrat)," ujarnya dikutip Bagikan Berita dari Galamedia. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x