Wacana Duet Prabowo -Ganjar, Waketum Gerindra Habiburokhman: Kita Tidak Akan Memaksakan

- 22 September 2023, 21:03 WIB
Isu Prabowo-Ganjar Menguat, Sekjen PDIP Malah Dilaporkan ke Bareskrim Pekan Depan, Relawan: Tak Ada Kata Maaf
Isu Prabowo-Ganjar Menguat, Sekjen PDIP Malah Dilaporkan ke Bareskrim Pekan Depan, Relawan: Tak Ada Kata Maaf /Instagram

BAGIKAN BERITA-Wacana duet pasangan bacapres dan bacawapres yakni duet pasangan Prabowo Subianto berpasangan dengan Ganjar Pranowo terus mengemuka beberapa hari ini. 

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan pihaknya tidak akan memaksakan diri dalam menanggapi wacana duet Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

"Tentu kita tidak akan memaksakan diri, enggak mungkin dalam satu koalisi ada dua capres,"ujarnya  Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat terkait wacana duet Prabowo- Ganjar. 

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Jumat 22 September 2023, Pesan Gofood Diskon 70 Persen, Bisa Hemat

Menurutnya, Partai Gerindra telah memutuskan Prabowo Subianto untuk maju sebagai bakal capres, yang kemudian didukung pula oleh partai-partai politik lain yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Begitu pun, lanjut dia, dengan PDI Perjuangan yang telah memutuskan untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal capres. 

"Kami mencalonkan Pak Prabowo sebagai capres, itu keputusan resmi partai dan sekarang didukung oleh beberapa partai politik. Pak Ganjar juga demikian adanya, ditetapkan oleh rekan-rekan PDIP sebagai capres," ujarnya.

Baca Juga: Selebgram Ayu Aulia Langsung Klarifikasi Setelah Dilaporkan Tunangannya ke Polisi, Begini Penjelasannya

Dia lantas menegaskan bahwa pihaknya akan tetap memajukan Prabowo sebagai bakal capres, bersamaan dengan dukungan KIM yang kian solid.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x