Laga Terakhir di Grup F Asian Games 2023, Erick Thohir Minta Skuad Timnas U-24 Mati-matian Lawan Korut

- 22 September 2023, 14:09 WIB
 Erick Thohir, Ketua Umum PSSI
Erick Thohir, Ketua Umum PSSI /twitter.com/erickthohir/

BAGIKAN BERITA - Ketua umum PSSI, Erick Thohir minta skuad Timnas U-24 Mati-matian lawan Korea Utara (Korut) di laga terakhir Grup F Asian Games 2023.

Erick Thohir memberikan motivasi kepada skuad Timnas U-24 untuk tetap semangat dan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan agar bisa memperoleh tiket ke-16 besar F Asian Games 2023 yang di gelar Zhejiang Normal University East.

Melalui pelatih Indra Sjafri, Erick Thohir meminta Timnas U-24 untuk tenang dan penuh semangat saat melawan Korut di laga terakhir Grup F Asian Games 2023.

Baca Juga: Demi Patuhi Regulasi, Bhayangkara FC Tidak Jual Tiket Laga Lawan Persib Bandung

"Tadi Pak Ketum menekankan untuk tetap semangat menatap laga berikutnya. Pak Ketum meminta anak-anak tetap semangat dan bermain lebih tenang," kata Indra Sjafri seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Selain itu, Erick Thohir berpesan jangan takut melawan Korea Utara dan para pemain harus tetap fight, agar bisa meraih hasil maksimal.

"Pak Erick bilang sama saya, bola itu bundar dan meminta para pemain mati-matian saat menghadapi Korea Utara," kata pelatih asal Payakumbuh Sumatera Barat ini.

Baca Juga: Lawan Bhayangkara FC, Levy Madinda Janji Tampil Maksimal Demi Raih Poin Penuh Bersama Persib

Mantan pelatih Bali United ini, juga berjanji akan mengevaluasi permainan tim asuhannya dan berharap hasil evaluasi tersebut bisa membawa kebaikan saat melawan Korut di laga hidup mati tersebut.

"Ini jadi evaluasi kita untuk mempersiapkan diri dalam laga hidup-mati lawan Korut. Kita masih ada waktu dua hari dan kita fokus," pungkas Indra.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x