Demi Patuhi Regulasi, Bhayangkara FC Tidak Jual Tiket Laga Lawan Persib Bandung

- 21 September 2023, 13:42 WIB
Fitrul Dwi Rustapa saat berlaga melawan Bhayangkara FC
Fitrul Dwi Rustapa saat berlaga melawan Bhayangkara FC / © PERSIB.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - Demi Patuhi regulasi yang dikeluar Badan Liga Indonesia (BLI), panitia pertandingan Bhayangkara FC tidak jual tiket laga melawan Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 23 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Pihak panitia pertandingan (panpel) Bhayangkara FC tidak akan menjual tiket pertandingan melawan Persib karena ingin mematuhi regulasi yang dikeluar LIB sebagai pengelola pertandingan Liga 1 berupa melarang suporter tamu hadir di stadion tim lawan.

Kabar pihak panpel tidak akan menjual tiket laga Bhayangkara FC vs Persib diungkapkan Vice President Operasional PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Baca Juga: Lawan Bhayangkara FC, Levy Madinda Janji Tampil Maksimal Demi Raih Poin Penuh Bersama Persib

Adang mengingatkan agar bobotoh untuk tidak datang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, untuk menghindari sanksi dari Komdis PSSI.

"Selain itu, kita tetap merasa perlu mengingatkan agar tidak memaksakan datang ke Stadion Patriot Candrabhaga karena memang regulasi melarang suporter tamu hadir di stadion tim lawan," ujarnya.

Apalagi, panitia sudah memutuskan tidak menjual tiket," tambah Andang Ruhiat, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Ini Kata Bojan Hodak Tentang Levy Madinda yang Banyak Diusulkan Bobotoh untuk Dipermanenkan Persib

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Adang mengajak kepada semua elemen bobotoh untuk nonton bareng, di tempat-tempat yang disediakan.

“Apalagi ini akhir pekan, jadi nikmatilah pertandingan di rumah bersama keluarga atau komunitas kita masing-masing,” pungkas Andang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x