Henhen Herdiana Bicara Mentalitas Jelang Derby Tangerang di Pekan ke-13 Liga 1

- 22 September 2023, 14:37 WIB
Henhen Herdiana pemain Dewa United
Henhen Herdiana pemain Dewa United /instagram.com/henhenherdiana12/

BAGIKAN BERITA - Mantan pemain Persib yang kini bermain bersama Dewa United, Henhen Herdiana bicara mentalitas jelang derby tangerang di pekan ke-13 Liga 1.

Henhen Herdiana mengatakan Dewa United siap bertanding melawan Persita Tangerang dalam duel seru bertajuk derby Banten yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Jumat 22 September 2023.

Henhen Herdiana yang dipercaya menjadi pemain Dewa United yang hadir di sesi pre match press conference mengatakan bahwa faktor mental memegang peranan yang sangat pentIng sekali dalam derby Tangerang tersebut.

Baca Juga: Laga Terakhir di Grup F Asian Games 2023, Erick Thohir Minta Skuad Timnas U-24 Mati-matian Lawan Korut

"Segala persiapan sudah dilakukan termasuk evaluasi setelah pertandingan terakhir," ungkap Henhen seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Kami wajib menampilkan mentalitas yang bagus di pertandingan besok [hari ini]," tambah pemain asli binaan Persib ini.

Pemain yang biasa berposisi sebagai bek kanan ini, mengaku bahwa dukungan suporter Persita Tangerang ke tim kesayangannya merupakan hal wajar dan merupakan ujian mental bagi timnya.

Baca Juga: Demi Patuhi Regulasi, Bhayangkara FC Tidak Jual Tiket Laga Lawan Persib Bandung

"Saya pikir adalah hal yang wajar ketika tim lawan akan didukung suporternya. Tapi saya pikir itu adalah ujian mental untuk kami sebagai pemain," katanya.

Selain itu, Henhen berjanji akan bermain maksimal dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan agar timnya bersaing di papan atas Liga 1 2023-2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x