Surya Paloh akan Sampaikan Sikap Resmi Partai NasDem Terkait Kasus Mentan Syahrul Yasin Limpo

- 5 Oktober 2023, 11:00 WIB
Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (kanan) sudah diperintahkan Ketum NasDem Surya Paloh (kiri) agar segera kembali ke tanah air.(instagram @omg.indonesia).
Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (kanan) sudah diperintahkan Ketum NasDem Surya Paloh (kiri) agar segera kembali ke tanah air.(instagram @omg.indonesia). /Pandapotan /MEDANSATU.ID

BAGIKAN BERITA-Setelah Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus korupsi, Bendahara Partai NasDem Ahmad Sahroni menyatakan Ketua Umum Surya Paloh akan menyampaikan secara resmi sikap partai pada Kamis 5 Oktober 2023.

"Ketum bilang, besok Kamis.5 Oktober 2023 akan disampaikan secara langsung. Tapi belum tahu jam berapa," kata Sahroni di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Kamis dini hari terkait kasus Mentan Syahrul Yasin Limpo. 

Seperti diketahui Syahrul Yasin Limpo atau SYL adalah Ketua DPP Partai NasDem yang juga menjabat sebagai Menteri Pertanian. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 5 Oktober 2023, Pagi dan Malam Menggigil serta Siang hingga Sore Hujan

Syahrul Yasin Limpo SYL terjerat kasus dugaan korupsi di Kementerian Pertanian, yang sedang ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Setelah dinyatakan sebagai tersangka, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dikabarkan hilang kontak saat berangkat ke Italia bersama delegasi Kementerian Pertanian (Kementan) pada 24 September 2023.

Namun, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menyebut Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo telah terdeteksi masuk ke Imigrasi Indonesia pada Rabu (4/10) petang.

Baca Juga: Gencar Lakukan Edukasi Gizi, IBI Jabar Beri Penghargaan Untuk 5 Bidan Inovatif

"Sudah masuk Imigrasi Indonesia (pukul) 18.41 WIB,"ujar Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah