Najwa Shihab Dilaporkan Relawan Jokowi Bersatu Ke Polda Metro Jaya Karena Hal Ini

- 6 Oktober 2020, 17:39 WIB
Najwa Shihab Dilaporkan Relawan Jokowi Bersatu Ke Polda Metro Jaya Karena Hal Ini
Najwa Shihab Dilaporkan Relawan Jokowi Bersatu Ke Polda Metro Jaya Karena Hal Ini /Instagram.com/@najwashihab/Bagikanberita.com


BAGIKAN BERITA -Presenter Najwa Shihab di laporkan Relawan Jokowi Bersatu ke Polda Metro Jaya sehubungan dugaan "cyber bullying" saat wawancara kursi kosong Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto pada program televisi "Mata Najwa".

Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu, Silvia Devi yang melaporkan Najwa Menteri Kesehatan Terawan merupakan representasi dari Presiden Jokowi sehingga memutuskan untuk melaporkan Najwa Shihab.


"Kejadian wawancara kursi kosong Najwa Shihab melukai hati kami sebagai pembela presiden," ujarnya seperti dilansir Antara.

Baca Juga: Link Streaming Sinetron Anak Band SCTV Malam Ini pukul 19.40 WIB

Lebih lanjut Silvia mengatakan, Relawan Jokowi bersuara untuk melaporkan kejadian itu karena khawatir kejadian serupa akan terulang kembali.

"Jika ada pembiaran wartawan lain akan berlaku sama melakukan wawancara kosong kepada narasumber dan itu memberikan preseden buruk pada wartawan sendiri," tutur Silvia.

Selain Najwa Shihab , Silvia juga berencana mengadukan pihak stasiun televisi yang menayangkan acara "Mata Najwa" ke Dewan Pers.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Chandragupta Maurya Sore Ini Selasa 6 Oktober di ANTV,

Karena Menurut Silvia, acara televisi itu termasuk kekerasan melalui siber karena narasumber tidak hadir kemudian diwawancarai dan dijadikan parodi terhadap pejabat negara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x