Anies Baswedan Janji Sampaikan Aspirasi UU Cipta Kerja ke Rapat Gubernur se-Indonesia

- 9 Oktober 2020, 10:08 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan*/
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan*/ /Instagram/@aniesbaswedan

BAGIKAN BERITA -Maraknya demonstrasi tolak RUU Omnibus Law di seluruh kota di Indonesia membuat pejabat daerah turun tangan untuk mendinginkan suasana yang mulai panas dari kemarin 8 Oktober 2020.

Salah satu Gubernur yang turun langsung ke lapangan menemui para pendemo tolak UU Cipta Kerja adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji di hadapan para demonstran, akan membawa aspirasi mengenai Undang-undang Cipta Kerja ke rapat antargubernur se-Indonesia.

Baca Juga: Ini Dia Aplikasi Online Groceries yang Harus Kamu Tahu Selama Pandemi

Baca Juga: Rocky Gerung Tanggapi Omnibus Law, Menteri-Menteri Mengelak, 'Buruh Itu Momentumya'

"Aspirasi semua disampaikan dan saya sampaikan kepada semua dan insyaAllah besok akan kita teruskan. Semua aspirasi yang tadi disampaikan akan diteruskan. Besok akan ada rapat semua gubernur, besok kita akan teruskan," kata Anies di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Kamis seperti dilansir Antara.

Menurut Anies, aspirasi oleh seluruh komponen harus dihargai, tidak hanya di Jakarta, tapi juga seluruh tempat serta penyampaian aspirasi akan selalu mereka hargai.

"Tapi saya sampaikan agar kita bisa menahan diri untuk terus menyampaikan aspirasi dengan tertib dan baik. Kita juga sama-sama mengakhiri aksi dengan lagu Bagimu Negeri sebagai pengingat agar semua perjuangan adalah untuk negeri jangan yang lain," katanya.

Baca Juga: Sinopsis Chandragupta Maurya Episode 24 Hari Ini Jumat 9 Oktober di ANTV, Chandragupta Mau Diterkam

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x