Nikita Mirzani Kritik Puan Maharani Matikan Mikrofon, Rocky Gerung : Nikita Netizen yang Bermutu

- 11 Oktober 2020, 07:29 WIB
Nikita Mirzani Kritik Puan Maharani Terkait Matikan Mikrofon, Rocky Gerung : Nikita Netizen yang Bermutu
Nikita Mirzani Kritik Puan Maharani Terkait Matikan Mikrofon, Rocky Gerung : Nikita Netizen yang Bermutu /Tangkapan layar YouTube Rocky Gerung Official/

BAGIKAN BERITA -Artis Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat kritik ketua DPR Puan Maharani yang dikabarkan matikan mikrofon anggota DPR saat Rapat RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

Akibatnya , Nikita akan di somasi pendukung Puan Maharani Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) jika tidak meminta maaf.

Melihat hal tersebut Pengamat politik Rocky Gerung angkat bicara terkait kritikan artis Nikita terhadap Ketua DPR RI Puan Maharani.

Baca Juga: Mengejutkan, Fahri Hamzah Blak-blakan Dukung Omnibus Law Cipta Kerja, Ini Alasannya

Rocky menilai, apa yang ditulis oleh Nikita Mirzani adalah teguran untuk mengingatkan parlemen adalah tempat berbicara. Itu, kata dia, seperti arti dari bahasa aslinya Prancis.

"Kan sebetulnya Nikita dia menegur dalam upaya untuk mengingatkan adalah bahwa parlemen tempat bicara," kata Rocky dikutip dari YouTube Rocky Gerung Official tayang, Sabtu 10 Oktober 2020 seperti dilansir bagikanberita.com dari RRI.


Menurut Rocky, apa yang disampaikan artis dikenal kontroversial itu hanya ingin mengingatkan, memiliki keingintahuan atas perdebatan terjadi di parlemen. Tapi, mikrofon yang digunakan Rapat Paripurna DPR RI malah dimatikan oleh Puan selaku pimpinan.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam Hari Ini Minggu, 11 Oktober 2020, Cuma 100 Gram Bisa Beli 1 Pot Janda Bolong


"Nikita betul betul netizen yang bermutu, karena dia ingin tahu isi pembicaraan di dalam parlemen. Karena itu, akan membuat dia mengerti ini parlemen bermutu, atau tidak," kata Rocky.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x