Keras! di ILC TvOne, Haikal Hasan Tantang Istana Buka-bukaan Siapa yang Hambat Rizieq Shihab

- 18 November 2020, 08:34 WIB
Tangkapan layar acara Indonesia Lawyers Club (ILC) Selasa 17 November 2020. Jubir PA 212 Haikal Hasan ungkap ingin rekonsiliasi sejak 212.
Tangkapan layar acara Indonesia Lawyers Club (ILC) Selasa 17 November 2020. Jubir PA 212 Haikal Hasan ungkap ingin rekonsiliasi sejak 212. /Ahmad Taofik /Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Juru Bicara Persatuan Alumni 212 Haikal Hasan menantang pihak istana untuk buka-bukaan terkait hambatan kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi. 

Dia mengatakan, sejak dahulu Rizieq Shihab sslalu mendapatkan hambatan dan ada orang yang tidak ingin Rizieq Pulang ke Indonesia. 

Bahkan, dia menegaskan pihaknya sejatinya ingin berdialog dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak 2017. 

Baca Juga: Twitter Luncurkan Fitur Terbaru nya Fleets, Fitur Stories Mirip Seperti Facebook dan Instagram

Namun menurut Haikal juga menyebut ada pihak - pihak yang selalu menghambat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk berdialog dengan Jokowi. 

Menurut dia, saat 2017 lalu Habib Rizieq Shihab baru pulang dari acara 212 dan mengajukan dialog dengan presiden, namun pihak Istana menolaknya. 

"Saya dengan jelas mengatakan, (Rizieq Shihab) tidak disukai oleh negara. Karena selalu ada hambatan. Sejak tahun 2017 bang Karni, Habib Rizieq itu ingin dialog (dengan Presiden), tapi selalu ada yang menghambat. Jujur juruan saja, terbuka saja. Siapa yang menghambat itu?," ucap Haikal Hasan dengan nada tinggi. 

Baca Juga: Akibat Menikahi Anak-anak, Park Ha Sun Ditolak dari Setiap Peran Selama 4 Tahun

Menurut Haikal, Presiden Jokowi sebenarnya tidak anti terhadap Habib Rizieq, namun ada orang di balik Jokowi yang selalu menghambat pertemuan Jokowi dengan Rizieq Shihab. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x