Kalah Bersaing dengan Bruno Fernandes, Paul Pogba Ingin Pindah dari Manchester United

- 8 Desember 2020, 20:48 WIB
Paul Pogba ingin meninggalkan Manchester United*/
Paul Pogba ingin meninggalkan Manchester United*/ /instagram/@paulpogba

BAGIKAN BERITA - Mantan pemain termahal dunia asal Prancis Paul Pogba dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer yang akan datang, setelah kalah bersaing dengan gelandang Portugal Bruno Fernandes.

Melalui agenya Mino Raiola, ia mengatakan ingin pindah dari Manchester United. "Paul tidak bahagia di Manchester United, ia tidak bisa mengekspresikan dirinya seperti yang ia inginkan dan seperti yang kita harapkan," kata Raiola kepada surat kabar Italia Tuttosport yang dikutip AFP, Selasa.

"Ia harus berganti tim, ia perlu perubahan suasana. Kontraknya akan habis dalam satu setengah tahun, pada musim panas 2022, tapi saya pikir solusi terbaik bagi semua pihak adalah transfer pada bursa yang akan datang."

Baca Juga: Arya Saloka Nyanyi Nge-beat Tampak Ekspresif, Ini dia Lagunya

Pogba, yang didatangkan dari Juventus pada 2016 lalu dengan memecahkan rekor transfer senilai 93,2 juta poundsterling telah memudar sejak kedatangan gelandang serang Bruno Fernandes,  ia telah berulang kali berbicara mengenai frustrasinya di tingkat klub ketika menjalankan tugas internasional.

"Ia dalam situasi dengan klubnya di mana ia tidak bisa bahagia, baik dengan waktu bermainnya, maupun dengan posisinya," kata pelatih Prancis Didier Deschamps bulan lalu.

Menurut berita yang dilansir Metro kehadiran Bruno Fernandes telah membuat Paul Pogba tersingkir dari skuat utama MU,  Sebelumnya Pogba menjadi gelandang yang diberi peran sentral oleh Solskjaer.

Baca Juga: KLIK, Link Live Streaming Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, Aldebaran Akan Bawa Bukti ke Andin

Namun naas bagi Pogba, ia harus cedera dan absen cukup lama pada paruh pertama musim 2019/2020 United lantas membeli Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari 2020. Fernandes membuat segalanya berubah di United,

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x