Tottenham Hotspur Vs Royal Antwerp: Kalahkan Royal Antwerp 2-0, Spurs di Puncak Grup H Liga Europa

- 11 Desember 2020, 08:48 WIB
Perayaan kemenangan Spurs 2-0 atas Antwerp*/
Perayaan kemenangan Spurs 2-0 atas Antwerp*/ /twitter.com/AlderweireldTop

BAGIKAN BERITA - Tottenham Hotspur menyudahi petualangannya di babak penyisihan dengan menjadi juara Grup J setelah mengalahkan Tim tamu Royal Antwerp 2-0, Jumat 11 Desember 2020 dini hari WIB tadi di Stadion Tottenham Hotspurs, London, Inggris

Kedua tim menjelang pertandingan ini dengan tidak memiliki pertaruhan lagi lantaran sudah sama-sama memastikan tempatnya di babak 32 besar.

Untuk itu, Spurs menurunkan tim lapis keduanya termasuk kiper Joe Hart dan penyerang Carlos Vinicius, selagi Gareth Bale juga diberi menit bermain.

Baca Juga: Manjakan Fans KPop, Shopee Boyong Stray Kids dan GOT7 Tampil di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale!

Kemenangan ini juga menjadi revans bagi klub asuhan Jose Mourinho karena dalam pertandingan sebelumnya mereka kalah 0-1 di markas Antwerp.

Atas raihan ini Tottenham mengumpulkan 13 poin atau terpaut keunggulan satu poin dari Antwerp di posisi kedua dengan koleksi 12 poin, demikian catatan resmi UEFA.

Tuan rumah memang digdaya atas perwakilan Belgia tersebut dengan catatan 21 kali percobaan tendangan, dimana 10 diantaranya tepat sasaran. Berbanding terbalik dengan Antwerp yang hanya melepaskan dua percobaan tendangan sepanjang laga.

Baca Juga: Terungkap, Rumah Seungri Eks BIG BANG Dijadikan Tempat Prostitusi, Layani Seks untuk Klien Jepang

Peluang berbahaya pertama Tottenham tercipta pada menit ke-35. Aksi Lo Celso setelah melewati dua pemain Antwerp diakhiri dengan sepakan, namun kiper tim tamu, Beiranvand masih bisa menyelamatkan bola.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x