Manchester City Vs Olympique Marseille : City bantai Marseille 3-0 di Liga Champions

- 10 Desember 2020, 07:53 WIB
Manchester City Vs Olympique Marseille : City bantai Marseille 3-0 di Liga Champions
Manchester City Vs Olympique Marseille : City bantai Marseille 3-0 di Liga Champions /Instagram @man.city/

BAGIKAN BERITA - Manchester City sukses membungkam Olympique Marseille di matchday terakhir Grup C Liga Champions 2020/21 dengan skor telak, 3-0.

Di Etihad Stadium, Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB,  gol-gol kemenanganan Manchester City ke gawang Marseille dicetak oleh Ferran Torres (48'), Sergio Aguero   (77'), dan Raheem Sterling (90').

Dengan hasil ini, Manchester City memuncaki klasemen akhir Grup C dengan 16 poin, hasil lima kemenangan dan sekali imbang. Sementara itu, Marseille duduk di posisi juru kunci dengan tiga poin.

Baca Juga: 'Sultan' Aldebaran Borong Bunga sama Boksnya bikin Andin Bahagia di Sinetron Ikatan Cinta Boros

Jalannya Pertandingan

Pada menit ke-4 Marseille membuka peluang ketika Thauvin mencoba memanjakan Payet dengan melepas umpan silang ke kotak penalti, tapi bola masih bisa ditangkap oleh Steffen 

Empat menit kemudian, City hampir membuka keunggulan lewat aksi Mahrez, yang tinggal berhadapan dengan kiper setelah menerima operan dari Silva, tapi tembakan sang winger berhasil dimentahkan  oleh Mandanda.

Pada menit ke-12 City kembali menciptakan peluang. Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi Gundogan, Laporte mampu menyambar bola melalui sundulan, tapi usaha sang defender melambung di atas mistar. 

Baca Juga: Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach : Benzema Bawa Madrid Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Pada menit ke-30, Marseille berhasil mencetak gol, melalui tendangan indah Payet dari sisi kanan area penalti, tapi gol tersebut segera dianulir oleh wasit karena ia sudah berada dalam posisi offside.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x