Hasil RB Leipziq VS Manchester United di Liga Champions: MU Gagal Melaju ke Babak 16 besar

- 9 Desember 2020, 07:12 WIB
para pemain RB Leipzig merayakan kemenangan setelah mengalahkan Manchester United di Liga Champions.
para pemain RB Leipzig merayakan kemenangan setelah mengalahkan Manchester United di Liga Champions. /Twitter /@championsleague

BAGIKAN BERITA - RB Leipzig Berhasil menyingkirkan Manchester United 3-2 atas dalam matchday keenam Liga Champions, Kamis dini hari 9 Desember 2020 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Di Red Bull Arena ini. Tim tuan rumah unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Angelino dan Amadou Haidara.

Justin Kluivert yang masuk di babak kedua, mampu memperlebar jarak menjadi 3-0. Namun Man United memberikan respon positif setelah dalam 10 menit terakhir, Bruno Fernandes dan Paul Pogba mampu perkecil jarak menjadi 3-2.

Baca Juga: Andin Akan Dibawa Pulang Papa Surya, Aldebaran Belum dapat Bukti Bungkam Elsa di Ikatan Cinta RCTI

Namun hingga akhir laga, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tak mampu menambah gol. Penampilan gemilang Gulacsi di bawah mistar gawang Leipzig menjadi salah satu kunci kemenangan tim asal Jerman ini. 

Dengan hasil ini Leipzig bersama PSG berhak merebut dua tiket ke babak 16 besar, sedangkan Setan Merah harus puas bermain di Europa League.

Jalannya pertandingan

Pertandingan baru berlangsung dua menit tuan rumah langsung mencetak gol melalui Angelino. Gol cepat didapatkan Leipzig setelah umpan silang cantik mampu diselesaikan mantan bek Man City ini menjadi gol.

Tersentak dengan gol cepat, MU meningkatkan serangan pada menit ke-8 Greenwood membuka peluang emas, Sayang sepakannya masih mampu dipeluk dengan erat oleh Gulacsi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x