AC Milan Vs Sparta Praha : Bungkam Sparta Praha, Milan pastikan juara Grup H Liga Europa

- 11 Desember 2020, 08:24 WIB
Selebrasi Jens Hauge setelah mencetak gol untuk AC Milan*/
Selebrasi Jens Hauge setelah mencetak gol untuk AC Milan*/ /Teritter.com/@acmilan

BAGIKAN BERITA - Gol Semata wayang Jens Hauge di babak pertama memastikan kemenangan tipis AC Milan atas  Tuan rumah Sparta Praha dalam matchday ke-6 Grup H Liga Europa, di Generali Arena, Jumat 11 Desember 2020 dini hari WIB.

Kemenangan itu memastikan AC Milan lolos ke 32 besar dengan status juara Grup H.karena disaat yang bersamaan Lille harus mengakui keunggulan tuan rumah Celtic 3-2. Sehingga AC Milan unggul satu poin atas wakil Prancis tersebut.

Jalannya Pertandingan

Baca Juga: Manjakan Fans KPop, Shopee Boyong Stray Kids dan GOT7 Tampil di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale!

Pertandingan baru berjalan empat menit. Milan sudah mendapat peluang, Sepakan Diogo Dalot di dalam kotak penalti setelah menerima bola dari Andrea Conti masih mampu diblok kaki Milan Heca.

Serangan bergelombang Rossoneri akhirnya memberikan hasil pada menit ke-23. Menerima umpan dari Dalot, Jens Hauge melewati hadangan pemain lawan sebelum melepaskan sepakan mendatar yang diarahkan ke tiang jauh dan tak mampu dijangkau kiper 1-0 untuk Milan

Tidak puas dengan satu gol, Milan terus menerus menyebar ancaman, pada menit ke-37.  Daniel Maldini mengirim umpan silang yang  berbahaya namun masih bisa diamankan pemain Sparta.

Baca Juga: Pesan Mbah Maimoen: Ibu-ibu Jangan Minta Cerai Karena Suami Bisa Jadi Tameng Api Neraka

Peluang emas terbaik di babak pertama terjadi pada menit ke- 41.  Samu Castillejo melakukan penetrasi ke kotak penalti lalu melepaskan tendangan lemah dari jarak dekat, bola mengarah ke gawang namun masih mengenai kaki Heca. Babak Pertama berakhir Sparta Vs Milan 0-1

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x