Juventus Bermain Memalukan di Pertandingan Akhir 2020 Seria A, Ditekuk Fiorentina 3-0 Tanpa Balas

- 23 Desember 2020, 09:46 WIB
Vlahovic memperdaya kiper Juventus pada pertandingan seri A Juventus VS Fiorentina Rabu, 23 Desember 2020 dini hari WIB*/
Vlahovic memperdaya kiper Juventus pada pertandingan seri A Juventus VS Fiorentina Rabu, 23 Desember 2020 dini hari WIB*/ /juvefc/

BAGIKAN BERITA - Rekor tak terkalahkan Juventus di Seri A ini datang dalam keadaan yang menyakitkan, karena Fiorentina berhasil mempecundanginya dengan skor 3-0 di Turin, markas Juventus dengan kartu merah dan satu gol bunuh diri pada pertandingan Seria Juventus vs Fiorentina Rabu 23 Desember 2020 dini hari WIB.

Juventus mengalami kekalahan pertama mereka di Serie A musim ini dengan skor 3-0 di kandang melawan Fiorentina. Pertandingan yang pahit bagi Si Nyonya Tua sebelum Natal.

Kekalahan itu terjadi beberapa jam setelah sang juara mengetahui bahwa mereka harus memainkan pertandingan melawan Napoli yang dibatalkan pada 4 Oktober setelah Napoli memutuskan untuk tidak melakukan perjalanan ke Turin karena kasus virus corona.

Baca Juga: Mengenal Pisang, Buah Panjang dengan Manfaat Segudang

Semenyara, Napoli memenangkan banding mereka ke Komite Olimpiade Italia (CONI) setelah dikalahkan 3-0 dan dikurangi satu poin.

Hasilnya, Juventus, yang mengawali hari dengan 27 poin, mengakhirinya dengan 24.

Juventus berada di urutan keempat, mengumpulkan poin dengan Napoli dan Roma, dan tujuh poin di belakang pemuncak klasemen AC Milan, yang melawan Lazio pada Rabu.

Baca Juga: Juventus Dibantai Viorentina 3-0 di Kandang Sendiri, Ronaldo Tak Berkutik

 "Ini bukan masalah bagi kami untuk memainkan permainan Napoli, tetapi tampaknya tidak adil bagi tim lain yang melakukan perjalanan, dan mungkin kehilangan poin, dengan absen karena Covid," kata pelatih Juventus Andrea Pirlo dikutip PB.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x