Hasil Arsenal Vs Manchester City: Arsenal Tersingkir di Piala Liga Inggris

- 23 Desember 2020, 07:16 WIB
Hasil Arsenal Vs Manchester City di premier league.
Hasil Arsenal Vs Manchester City di premier league. /Twitter /@mancity

BAGIKAN BERITA - Arsenal gagal melaju ke babak Semifinal Piala Liga Inggris setelah dipecundangi Manchester City 4-1 di Emirates Stadium, Rabu dini hari 23 Desember 2020 WIB.

Manchester City unggul cepat lewat gol sundulan Gabriel Jesus, sebelum disamakan Alexandre Lacazette jelang turun minum.

Manchester City menggila di babak kedua. Diawali blunder kiper Runar Alex Runarsson yang berujung gol Riyad Mahrez, Citizens kemudian menambah dua gol lain lewat Phil Foden dan Aymeric Laporte.

Baca Juga: BMKG: Hati-hati! Sedia Payung, di Bandung Akan Hujan Pada Siang sampai Sore

Kemenangan ini menjadi tiket Manchester City menuju semifinal Piala Liga Inggris. Sebelumnya di pertandingan lain, tim divisi Championship Brentford sudah lebih dulu lolos usai menang 1-0 atas Newcastle United.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan tiga menit Arsenal sudah kebobolan, Gabriel Jesus menjadi aktor utamanya.

Melalui serangan yang rapi, Zinchenko mampu mengirimkan umpan manja, dan mampu dimaksimalkan dengan sempurna oleh Jesus lewat sundulan mematikan. City unggul cepat.

Pada menit ke-21 Laporte hampir saja menggandakan keunggulannya. Sayang sundulan pemain Prancis ini masih menyamping dari gawang Runarsson!

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x