Chelsea Vs West Ham United : Kalahkan West Ham 3-0, Chelsea Kembali Ke Jalur Kemenangan

- 22 Desember 2020, 07:25 WIB
Tammy Abraham merayakan kemenangan Chelsea 3-0*/
Tammy Abraham merayakan kemenangan Chelsea 3-0*/ /Twitter.com @ChelseaFC/

BAGIKAN BERITA - Chelsea berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor 3-0, setelah puasa kemenangan dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Bertanding di Stamford Bridge, Selasa 22 Desember 2020 dini hari WIB, Chelsea mencetak gol di babak pertama melalui bek asal Brasil Thiago Silva. Pada babak kedua Chelsea menambah dua gol lewat brace Tammy Abraham.

Kemenangan ini mengantarkan pasukan Frank Lampard bercokol di peringkat kelima dengan koleksi 25 angka sementara West Ham masih terpaku di posisi ke-10.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Selasa 23 Desember: Ikatan Cinta, Indonesian Idol, Ada Dewa Disisiku

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, tuan rumah The Blues sudah kebobolan ketika Declan Rice sukses menceploskan bola ke gawang Edouard Mendy dari sudut sempit namun gol tersebut dianulir karena offside.

Tiga menit berselang, Chelsea berhasil unggul. Umpan sepak pojok Mason Mount disambar tandukkan keras bek asal Brasil Thiago Silva yang meluncur kencang ke sudut atas tiang dekat. 1-0 Chelsea memimpin.

Pada menit ke-16, hampir saja Chelsea menambah keunggulan, kalau saja gol Tammy Abraham tidak dianulir wasit karena bola yang dioper Cesar Azpilicueta sudah lebih dulu meninggalkan lapangan.

Baca Juga: Bulan Madu ke Bali, Ternyata Aldebaran dan Andin Lakukan Hal Ini di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x