Hasil Juventus Vs Fiorentina: Juventus Tumbang di Kandang Sendiri 0-3

- 23 Desember 2020, 08:01 WIB
Juventus Tumbang di Kandang Sendiri 0-3 /twitter.com/juventusfcen
Juventus Tumbang di Kandang Sendiri 0-3 /twitter.com/juventusfcen /

BAGIKAN BERITA - Juventus tumbang di kandang sendiri, setelah dikalahkan Fiorentina 3-0 dalam lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, Rabu 23 Desember 2020 dini hari WIB.

Fiorentina memberikan kekalahan perdana Juventus setelah Juan Cuadrado diusir oleh wasit. Fiorentina mencetak gol cepat lewat aksi Dusan Vlahovic.

Pasukan Cesare Prandelli semakin tak terbendung di babak kedua setelah Alex Sandro mencetak gol bunuh diri dan Martin Caceres menyempurnakan keunggulan, sembilan menit menjelang bubaran.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Hari Ini Rabu 23 Desember di ANTV, Radha Menangis Berharap Khrisna Bawa Bunga

Kekalahan ini membuat Juventus tetap di posisi keempat dengan 24 poin dari 13 laga. Posisi tersebut bisa turun andai AS Roma dan Sassuolo mampu meraih poin penuh.

Sedangkan Fiorentina tak beranjak dari posisi ke-15. Tim besutan Cesare Prandelli itu kini mengoleksi 15 poin.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan tiga menit. Fiorentina sudah mencetak gol cepat. Vlahovic menerima umpan terobosan dari Ribery, sebelum menaklukkan Szczesny lewat sepakan lob cantiknya. Juve ketinggalan 0-1

Empat menit berselang. Juve berpeluang menyamakan kedudukan dari situasi set piece, tapi tendangan bebas Ronaldo membentur pagar hidup Fiorentina.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah