Juventus Dibantai Viorentina 3-0 di Kandang Sendiri, Ronaldo Tak Berkutik

- 23 Desember 2020, 09:08 WIB
Ronaldo nampak lesu usai Juventus Dibantai 3-0 oleh Fiorentina dikandang sendiri Rabu, 23 Desember 2020 dini hari WIB*/
Ronaldo nampak lesu usai Juventus Dibantai 3-0 oleh Fiorentina dikandang sendiri Rabu, 23 Desember 2020 dini hari WIB*/ /PB/

BAGIKAN BERITA - Fiorentina berhasil mempermalukan Juventus 3-0 tanpa balas kandang Juventus, pada pertandingan putaran ke-14 Liga Italia Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB.

Kekalahan itu semakin pahit untuk Juventus setelah Juan Cuadrado diusir keluar lapangan saat laga baru memasuki menit ke-17.

Hasil itu membuat Juventus gagal menerobos tiga besar untuk memangkas ketertinggalan mereka dari pemuncak klasemen AC Milan. Juventus dengan 24 poin, kini terpaut tujuh poin dari Rossoneri. Sedangkan bagi Fiorentina, kemenangan itu mendongkrak mereka ke posisi ke-15, dengan 14 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia dikutip Antara.

Baca Juga: Bikin Kaget, Kumpulan Fakta Kiki Ikatan Cinta, Ternyata Arya Renita Aslinya Seperti Ini

Fiorentina memulai pertandingan di Stadion Allianz tersebut dengan sempurna. Mereka membuka keunggulan saat pertandingan baru berusia tiga menit. Diawali dari umpan terobosan Franck Ribery kepada Dusan Vlahovic, yang kemudian mampu mengungguli Matthijs de Ligt saat beradu lari dan menaklukkan kiper Wojciech Szczesny.

Situasi berubah menjadi semakin buruk untuk Juventus. Cuadrado melakukan tekel yang terlalu tinggi ke arah tulang kering Gaetano Castrovilli. Wasit awalnya hanya memberikan kartu kuning, namun setelah melihat VAR, ia mengubah keputusannya dengan memberikan kartu merah.

Leonardo Bonucci lengah sehingga Castrovilli dapat melepaskan tembakan yang diredam oleh Szczesny. Cristiano Ronaldo mengecoh Nikola Milenkovic, namun sepakannya hanya mengarah ke sisi samping gawang.

Baca Juga: Terungkap, Bagi Yang Memiliki Huruf 'M' di Telapak Tangan, Inilah Maknanya

Mantan pemain Fiorentina Federico Bernardeschi dimasukkan untuk menggantikan Alvaro Morata pada babak kedua. Ronaldo kemudian menanduk bola masuk ke gawang tim tamu, namun ia telah lebih dahulu berada pada posisi offside.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x