Conor McGregor Siap Hajar Dustin Poirier di Duel Pembuka UFC di Tahun 2021

- 28 Desember 2020, 17:04 WIB
Conor McGregor Siap Hajar Dustin Poirier di Duel Pembuka UFC di Tahun 2021
Conor McGregor Siap Hajar Dustin Poirier di Duel Pembuka UFC di Tahun 2021 /Instagram. Com/@dustinpoirier/

BAGIKAN BERITA - Kurang dari satu bulan lagi, UFC bakal menggelar partai perdananya di tahun 2021. Duel panas si mulut besar Conor McGregor melawan Dustin Poirier akan terjadi di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada Sabtu 23 januari 2021.

Sama-sama pernah memegang sabuk juara interim dan sama-sama pernah dihabisi  Khabib Nurmagomedov, tentu banyak orang yang bertanya-tanya siapa yang bakal keluar sebagai pemenang, apakah Poirier atau McGregor. 

Pertarungan ini menjadi laga pertama bagi Conor McGregor di tahun baru, setelah pada Januari 2020 menang atas Donald Cerrone di kelas welter dalam event UFC 246. Pertemuan Conor McGregor dengan Dustin Poirier merupakan pertarungan kedua  tepatnya pada 2014.

Baca Juga: Gempa bumi berkekuatan (magnitudo) 5,4 Guncang Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara

Dimana The Notorius  menang TKO di ronde pertama atas Dustin Poirier.

Menurut prediksi Liana Jojua petarung UFC wanita dari kelas terbang, bahwa The Notorius  akan mengalami kesulitan bahkan bakal bisa permalukan oleh Dustin Poirier.

Kekuatan Poirier yang jauh semakin meningkat dibandingkan dulu dan kekuatan itu dipastikan akan menjadi bahaya untuk McGregor.

Baca Juga: Globe Soccer Award : Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Abad 21 Kalahkan Lionel Messi

"Porier sudah semakin kuat sejak pertemuan pertama mereka. Dalam pertarungan ini dia bisa membuat bahaya yang sangat besar," ungkap Jojua dilansir dari Championnat.

"Di saat yang sama, menurut saya, kemampuan gulat Conor McGregor juga masih lebih baik ketimbang Poirier. Ini juga bisa menjadi pertimbangan dari jalannya duel tersebut. Tetapi, saya tetap lebih condong untuk kemenangan The Diamond (julukan Poirier)," kata Jojua.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x