Thomas Tuchel Berjanji Kepada Roman Abramovich Tentang Ambisi Besarnya untuk Chelsea

- 29 Januari 2021, 11:31 WIB
Manajer Chelsea Thomas Tuchel.
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. /Instagram.com/@chelseafc

BAGIKAN BERITA - Thomas Tuchel telah menyatakan "tidak ada waktu untuk disia-siakan" dalam memenangkan trofi utama di Chelsea.

Pelatih baru Chelsea Thomas Tuchel menggaris bawahi tekadnya untuk finis di empat besar musim ini, menjuarai Liga Champions dan Piala FA sebelum membuat tantangan gelar tahun depan.

Thomas Tuchel berambisi memberikan kesuksesan dan sepakbola yang menghibur dan janjinya akan menyenangkan pemilik Roman Abramovich yang ingin menjadikan Chelsea klub terbaik di sepakbola Inggris lagi.

Baca Juga: Mengulas Sederhana Fakta Keamanan Vaksin untuk Cegah Covid-19

“Kami harus siap bersaing,” ujar Tuchel.

“Chelsea adalah klub tempat Anda bersaing memperebutkan trofi dan tidak ada waktu untuk disia-siakan. Sebagai manajer tidak ada waktu untuk disia-siakan.

“Jujur saja, sekarang kami bersaing memperebutkan Piala FA, kami akan bersiap untuk benar-benar bersaing di level tertinggi di Liga Champions" katanya.

Tuchel menginginkan timnya benar-benar tidak menyenangkan untuk dilawan. Ia juga ingin menciptakan tim yang cukup percaya diri untuk mengalahkan siapa pun dalam dua pertandingan, awal musim depan ia ingin menjadi pesaing dan menutup jarak dengan Man City.

Baca Juga: Inilah 4 Bentuk Syirik Abad Modern yang Harus Diketahui Banyak Orang, Nomor 4 Banyak Penggemarnya

"Saya di sini untuk menantang setiap trofi yang kami mainkan di kompetisi. Itu berarti, ya, secara realistis tahun ini adalah Liga Champions dan Piala FA," ujarnya

Tapi tugas kami adalah tentang hubungan di dalam klub dengan tim, serta  mendorong semua orang hingga tercapainya kesuksesan dan juara.

“Sukses juga untuk membuat penonton bahagia. Orang-orang harus senang datang ke Stamford Bridge, dan senang menonton tim kami," pungkasnya.

Baca Juga: Innalillahi, Mardani Ali Sera Kabarkan Duka Cita: Ketua Satgas Prabowo-Sandi Meninggal Dunia

Orang-orang harus bersemangat dan merasakan tim bermain dengan energi yang tinggi dan atmosfer khusus. Ini juga merupakan titik lemah dan beranjak untuk menuai kesuksesan.

"Tapi pada akhirnya, di Chelsea Anda bermain untuk trofi dan gelar.” jelasnya.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x