Link Live Streaming: Piala Menpora, Persiraja Banda aceh VS Persita Tangerang, Kick Off Pukul 15.15 WIB

- 24 Maret 2021, 15:36 WIB
Pertandingan perdana Piala Menpora 2021, Persiraja Banda Aceh  FC VS Persita Tangerang.
Pertandingan perdana Piala Menpora 2021, Persiraja Banda Aceh FC VS Persita Tangerang. /

BAGIKAN BERITA - Pertandingan Piala Menpora 2021 antara Persiraja Banda Aceh dan lawannya Persita Tangerang akan menyuguhkan laga yang seru dan menarik bagi masyarakat Indonesia.

Laga keempat pekan pertama ini akan akan menjadi tantangan bagi tim Persiraja Banda aceh dan Persita Tangerang di Piala Menpora dalam grup D yang begitu ketat persaingannya dalam merebutkan tiket ke babak selanjutnya dan meraih tropi juara.

Pertandingan di Piala Menpora sore ini tentunya akan berjalan panas dan ketat di Stadion Maguwoharjo Sleman yogyakarta pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Menpora: Duel Seru Persiraja Banda Aceh VS Persita Tangerang Live di Indosiar

Tim Persiraja Banda Aceh yang dilatih oleh Hendro Susila optimis dapat menangi laga ini sore ini.

Sedangkan anak asuh dari Widodo Cahyono Putro pun sangat optimis dan yakin dapat memenangi laga melawan Persiraja Banda Aceh sore ini.

Pertandingan Piala Menpora 2021 ini tidak dihadiri oleh para supporter dan pendukung kedua tim, anda cukup mendukung dan menonton di rumah saja.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 Maret 2021: Al Khawatir Kondisi Mama Rosa, Rendy Temukan Sumarno di Rumah Sakit

Laga ini tentunya akan menjadi awal kebangkitan sepak bola dala negeri yang telah lama tidak bergulir kurang lebih hampir setahun lamanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x