Babak Pertama Persita Tangerang VS Persiraja Banda Aceh: 3 Gol Persembahan Assanul Rizal Torres

- 24 Maret 2021, 16:51 WIB
Pertandingan babak Pertama Persiraja Banda Aceh VS Persita Tangerang si Piala Menpora 2021.
Pertandingan babak Pertama Persiraja Banda Aceh VS Persita Tangerang si Piala Menpora 2021. /Tangkap Layar Vidio.com. /

BAGIKAN BERITA - Pertandingan Piala Menpora menyajikan permainan yang menegangkan. Tiga gol sudah tercipta pada laga babak pertama lewat Assanul Rizal Torres striker Perisraja Banda Aceh unggul atas Persita Tangerang.

Laga yang cukup seru dan sengit dimainkan bagi kedua tim, baik Persiraja Banda Aceh maupun Persita Tangerang yang berkangsung di stadion Maguwoharjo pada grup D Piala Menpora 2021.

Pada babak pertama ini anak asuh dari Hendri Susilo berhasil mengungguli dengan mencetak 3 gol sekaligus oleh pemain bernomor punggung 23 Assanul Rizal Torres yang mengejutkan seluruh pemain Persita Tangerang.

Baca Juga: Link Live Streaming: Piala Menpora, Persiraja Banda aceh VS Persita Tangerang, Kick Off Pukul 15.15 WIB

Gol pertama ia ciptakan setelah turunnya minum cooling break ia membuat gol perdana bagi Persiraja banda Aceh lewat sundulan kepalanya yang mampu getarkan jala Persita Tangerang, skor 1-0 unggul Persiraja atas Laskar Cisadane.

Gol cepat lewat striker Persiraja ini membuat semua pemain Persita Tangerang terkejut seolah tak percaya gawangnya kebobolan.

Pada menit ke 35' gol kedua Persirja Banda Aceh kembali membuat anak asuh Widodo Cahyono Putro tak menyangka lagi akan kebobolan yang kedua kalinya, Striker bertubuh tak terlalu tinggi ini mampu buat gol kedua yang cantik dari kepalanya, hingga merobek jala lawannya Persita Tangerang.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Menpora: Duel Seru Persiraja Banda Aceh VS Persita Tangerang Live di Indosiar

Pertandingan semakin memanas, tempo permainan makin tinggi hingga jual beli serangan pun terjadi baik Persiraja Banda Aceh maupun Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x