Piala Menpora 2021 Selama Ramadhan Tayang Pukul 20:30 WIB, Saksikan Hari Ini Persija Jakarta vs Barito Putera

- 10 April 2021, 15:58 WIB
Piala Menpora 2021 Selama Ramadhan Tayang Pukul 20:30 WIB, Saksikan Hari Ini Persija Jakarta vs Barito Putera Live di Indosiar
Piala Menpora 2021 Selama Ramadhan Tayang Pukul 20:30 WIB, Saksikan Hari Ini Persija Jakarta vs Barito Putera Live di Indosiar /Dok. Indosiar/

BAGIKAN BERITA-Laga pra-musim Piala Menpora 2021di Indosiar akan hadir selama bulan Ramadan dengan menghadirkan pertarungan seru di babak perempat final yang mempertemukan Persija Jakarta vs Barito Putera.

Klub terbaik yang mampu memantaskan diri untuk lolos kedelapan besar Piala Menpora 2021 diantaranya PSIS Semarang, PSM Makassar, Persija Jakarta, Barito Putera, Persib Bandung, Persebaya, PS Sleman dan Bali United.

Bertemunya Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang vs Juku Eja PSM Makassar yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jumat, 9 April 2021 kemarin menjadi pertandingan pembuka perempat final Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Duka Melanda Aktivis Buruh Indonesia, Peraih Penghargaan Yap Thiam Hien Marsinah Meninggal Dunia 8 Mei 1993

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Murniyati

Delapan klub bola pilihan yang bertanding di Piala Menpora 2021 dibagi menjadi empat group, Group A terdiri dari PSIS Semarang dan Barito Putera, Group B berisi Persija Jakarta dan PSM Makkasar, Group C PSS Sleman dan Persebaya Surabaya serta Group D Persib Bandung dan Bali United.

Hasil drawing 8 besar Piala Menpora 2021 mempertemukan Macan Kemayoran Persija Jakarta vs Laskar Antasari Bakantan Hamuk Barito Putera akan disiarkan secara LIVE oleh Indosiar pada hari Sabtu, 10 April 2021 pukul 18.15 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang.

Esok harinya pada hari Minggu, 11 April 2021 LIVE pukul 18.15 WIB persaingan sengit akan terjadi antara Maung Bandung Persib vs Bajul Ijo Persebaya di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Baca Juga: Aldi Taher Cover Lagu 'To The Bone' Langsung Trending, Banyak Cibirannya daripada Pujian

Baca Juga: Breaking News, Gempa Bumi 6,7 Skala Richter Guncang Malang, Getaran Terasa hingga Surabaya, Bali dan Jogja

Babak perempat final ditutup oleh laga Elang Jawa PS Sleman vs Serdadu Tridatu Bali United pada hari Senin, 12 April 2021 LIVE pukul 20.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, klub yang berhasil mengumpulkan nilai terbanyak dibabak ini akan menjadi klub yang lolos ke babak Semi Final Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung pada tanggal 15 April 2021 mendatang.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x