Hasil Pertandingan Indonesia Vs Vietnam: Garuda Merah Putih Harus Puas Kemasukan 4 Gol Tanpa Balas

- 8 Juni 2021, 06:25 WIB
Hasil pertandingan Indonesia kalah atas Vietnam dengan skor 4-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 7 Juni 2021
Hasil pertandingan Indonesia kalah atas Vietnam dengan skor 4-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 7 Juni 2021 /Tangkap layar Instagram @sctv/

BAGIKAN BERITA - Duel panas Timnas Indonesia Vs Vietnam berakhir dengan kekalahan tim garuda merah putih, Timnas Indonesia mesti puas gawangnya kebobolan 4 gol sekaligus di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar yang berlangsung di Stadion Al-Maktoum Dubai, Uni Emirat Arab, Senin, 7 Juni 2021.

Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam berlangsung di mulai sejak pukul 23.30 WIB hingga selesai pada dini hari, Selasa, 8 Juni.

Pada pertandingan semalam, kedua Timnas merupakan pelatih yang berasal dari Negeri Ginseng Korea Selatan, Shin Tae-yong yang mengarsiteki Indonesia dan Park Han-seo melatih Vietnam, keduanya saling beradu strategi di pinggir lapangan Stadion Al-Maktoum Dubai, UEA.

Baca Juga: Lolos ke Turnamen GEAS Nasional, SSB Volcano Football Academy Intensifkan Latihan

Akan tetapi, Timnas Indonesia yang di bawah ke pelatihan Shin Tae-yong belum beruntung pada hasil dini hari tadi.

Timnas banyak kemasukan gol hingga 4 gol sekaligus ke penjaga gawang Nadeo.

Disisi lain, penampilan gemilang dari Nadeo tadi malam, sangatlah bagus dan memukau, ia mampu membendung serangan demi serangan yang gencar di lancarkan anak-anak Vietnam ke gawangnya.

Baca Juga: Rans Cilegon FC Kalah 6-2 Atas Arema FC, Boss Raffi Ahmad Ucapkan Begini

Selain itu juga, lini belakang garuda cukup apik penampilannya, hanya saja ada beberapa hal kecil yang mesti diperbaiki oleh Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x