Laga Vietnam Vs Indonesia Diwarnai Banyak 'Hujan' Kartu, Termasuk Egi Maulana Vikri hingga yang Lainnya

- 8 Juni 2021, 09:10 WIB
Ilustasi kartu kuning
Ilustasi kartu kuning /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Pertandingan lanjutan grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, antara Timnas Indonesia Vs Vietnam berjalan dengan keras dan panas di Al-Maktoum Stadium Dubai, Uni Emirat Arab, Senin 7 Juni 2021 live di SCTV.

Laga semalam yang mempertandingkan dua klub Asia Tenggara antara Indonesia dan Vietnam berjalan dengan tempo yang cepat dan tinggi.

Di laga Kualifikasi Piala Dunia tadi malam, Indonesia dan Vietnam bermain dengan keras dan cepat, terlebih lagi Indonesia, mereka mesti jatuh bangun menjaga agar gawangnya tak kebobolan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Indonesia Vs Vietnam: Garuda Merah Putih Harus Puas Kemasukan 4 Gol Tanpa Balas

Saking kokohnya pertahanan Timnas garuda, beberapa pemain pun harus melanggar pemain yang dibuat repot oleh Vietnam, agar tak memasuki daerah bahaya lini belakang Indonesia.

Beberapa pemain Indonesia yang terkena ganjaran kartu kuning di babak yang pertama adalah, A. Satria di menit ke 15' dan R.Irianto di menit ke 18',

Kemudian, pada babak yang kedua, permainan Indonesia dan Vietnam semakin meningkat tajam dan cair.

Baca Juga: Malam Ini, Timnas Indonesia Akan Berhadapan dengan Vietnam Dikualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar Live SCTV

Akan tetapi, cepatnya permainan yang dilancarkan Vietnam, membuat Indonesia kewalahan dan terpancing untuk membuat pelanggaran atau pun hal yang tak disengaja.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x