Manny Pacquiao Siap Rebut Kembali Gelar Juara dunia WBA Super dari Yordenis Ugas, Ini Link Live Streamingnya

- 22 Agustus 2021, 06:34 WIB
Manny Pacquiao dan Yordenis Ugas akan bertarung memperebutkan gelar WBA (Super) hari ini.
Manny Pacquiao dan Yordenis Ugas akan bertarung memperebutkan gelar WBA (Super) hari ini. /Instagram.com/@mannypacquiao/

BAGIKAN BERITA-Manny Pacquiao siap merebut gelar juara dunia kelas welter (66,6kg) versi WBA Super dari Yordenis Ugas di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu ini 22 Agustus 2021 yang disiarkan langsung Indosiar dan Melalui Link Live Streaming TV Online.

Seperti diketahui Manny Pacquiao sebelum bertarung dengan Yordenis Ugas merupakan pemegang gelar WBA SuperSuper yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan melalui link live Streamingnya.

Tetapi secara kontroversial organisasi tinju WBA mencopot gelarnya dengan alasan Manny Pacquiao itu "tidak aktif" pada awal tahun ini dan malah memberikan gelar tersebut ke Yordenis Ugas.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Minggu 22 Agustus 2021, Tinju Dunia: Pacquiao vs Yordenis Ugas, LIDA 2021, Suara Hati

Setelah gelar itu dilepas, WBA justru memberikan titel WBA Super kepada Ugas, fakta yang membuat Pacquiao marah.

"Saya tidak suka seseorang mengambil sabuk saya tanpa menantang saya di atas ring.Kami berdua adalah juara, tetapi kita akan melihat siapa yang memegang sabuk setelah hari Sabtu,"ujar Pacquiao.

Manny Pacquiao sejatinya dijadwalkan berduel dengan pemegang gelar juara dunia IBF dan WBC kelas welter Errol Spence Jr.

Menjelang hari pertandingan, Spence yang notebene petinju kidal itu terpaksa keluar dari pertarungan karena mengalami cedera pada mata kirinya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans 7 Minggu 22 Agustus 2021, Simak Top Speed MotoGP, Opera Van Java, BTS, Makan Receh

Akhirnya Ugas pun hadir menjadi lawan pengganti. Meski terbilang singkat, Pacquiao mengatakan tak masalah dengan adanya perubahan lawan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x