5 Link Live Streaming MotoGP Aragon Minggu 12 September 2021: Nonton di TV Online Fox Sports 2, Trans 7

- 12 September 2021, 16:20 WIB
Ilustrasi MotoGP Aragon 2021 hari ini
Ilustrasi MotoGP Aragon 2021 hari ini /Pixabay/jingoba

BAGIKAN BERITA-Inilah link live Streaming MotoGP Aragon 2021 yang disiarkan langsung di Trans 7 Gratis dan juga TV Online melalui link Live Streaming di Foxsports dan UseeTV, Minggu 12 September 2021.Link ada si akhir artikel. 

Bagi yang kebetulan tidak bisa nonton MotoGP Aragon secara langsung di layar kaca Trans 7 bisa nonton di HP ataupun laptop melalui live streaming di Trans 7, Usee TV maupun Foxsports.

Seperti diketahui MotoGP Aragon 2021 digelar di Sirkuit Motorland Aragon disiarkan langsung oleh Trans 7 dan juga melalui live Streaming di TV Online.

Baca Juga: Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1, Arema FC Vs Bhayangkara FC, Mana Jagoan Kesayangan Anda?

Sebelumnya Francesco Bagnaia meraih pole position Grand Prix Aragon setelah tampil tercepat di babak kualifikasi pada Sabtu sementara rekan satu timnya, Jack Miller membawa Ducati mengamankan posisi start 1-2 untuk balapan ke-13 di kalender tersebut.

Sementara itu Pecco merebut pole keduanya musim ini dengan catatan 1:46,322 yang menjadi rekor lap baru sirkuit Aragon. Miller terpaut 0,366 detik dari sang pebalap Italia.

Sedangkan pemuncak klasemen sementara Fabio Quartararo melengkapi baris ketiga untuk Yamaha.

Baca Juga: Nonton Live Streaming Premier League Leeds United Vs Liverpool: Diogo Jota, Mo Salah dan Sadio Mane Main

Kemudian  Marc Marquez meraih hasil kualifikasi terbaiknya musim ini di P4 di depan rookie tim Pramac Racing Jorge Martin, dan pebalap Aprilia Aleix Espargaro, demikian laman resmi MotoGP.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x