Link Live Streaming Final Piala Thomas Cup 2020: Indonesia vs China di TVRI dan Vidio, Siapakah Juaranya

- 17 Oktober 2021, 16:54 WIB
Live streaming TVRI hari ini Thomas Cup 2021: duel Indonesia vs China di laga final.
Live streaming TVRI hari ini Thomas Cup 2021: duel Indonesia vs China di laga final. /Instagram/@tvrinasional

BAGIKAN BERITA-Inilah link live streaming dan nonton siaran langsung final Piala Thomas Cup 2020 yang disiarkan langsung TVRI dan Vidio. 

Final Piala Thomas Cup 2020 antara Indonesia vs China akan berlangsung mulai pukul 18:00 WIB disiarkan langsung TVRI dan melalui live streaming TVRI dan Vidio. 

Bagi yang tidak sempat nonton di TV bisa melalui HP dan Laptop di link live streaming TVRI dan Vidio. 

Dalam Jadwal Final Piala Thomas Cup tim bulutangkis Indonesia bertemu China setelah kalahkan Denmark di Semifinal dengan skor 3-1.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: Persija Jakarta vs Arema FC, Siapa Lebih Unggul?

Saat menghadapi Denmark di laga Semi-final Piala Thomas Cup 2021 pemain tunggal putra Indonesia Jonathan Cristie menjadi penentu kemenangan Tim bulutangkis Indonesia.

Sebelumnya pada partai pembuka, pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Viktor Axelsen dalam dua gim langsung dengan skor 9-21, 15-21.

Sementara itu di partai kedua, ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil kalahkan pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan rubber game 21-13, 10-21, 21-15 dan merubah kedudukan menjadi 1-1

Sedangkan di partai ketiga, tunggal putra Jonatan Christie berhasil kalahkan tunggal Denmark Anders Antonsen dengan tiga gim 25-23, 15-21, 21-16 .

Indonesia sebetulnya masih menyisakan satu wakil, yakni tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito yang akan bertarung melawan Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x