Sedang Berlangsung Duel Seru Liga Inggris Pekan Kesembilan Chelsea Vs Norwich City, Ini Link Live Streamingnya

- 23 Oktober 2021, 18:20 WIB
Link Live Steraming Chelsea Vs Norwich City
Link Live Steraming Chelsea Vs Norwich City /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Sedang Berlangsung pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 antara Chelsea Vs Norwich City di Stamford Bridge. Ini link live streamingnya.

Pada pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan kesembilan antara Chelsea Vs Norwich City yang disiarkan melalui live streaming Mola TV ini, Blues Tidak akan Diperkuat Romelo Lukaku.

Siaran langsung Liga Inggris 2021-2022 pekan kesembilan antara Chelsea Vs Norwich City dapat dilihat melalui siaran live streaming Mola TV.

Baca Juga: Langakah Cepat, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta Khusus Perempuan dari PNM Mekaar Plus, Ini Caranya

Untuk tautan link live streaming laga Chelsea Vs Norwich City kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Pertarung Chelsea melawan Norwich City pada pekan kesembilan Inggris, mengingatkan kita kepada pertarung David melawan Goliath.

Dalam materi pemain, Chelsea dihuni oleh pemain-pemain papan atas seperti Kai Havertz, Romelo Lukaku, Timo Werner dan sederet bintang lainnya.

Baca Juga: Demi Bertahan Hidup Selama Pandemi, Aris Idol Rela Menjual Hampir Seluruh Hartanya: Enggak Punya Apa-apa Lagi!

Sedangkan lawannya Norwich City, nama para pemainnya jarang terdengar ditelinga penggemar tanah air dan hanya Tim Krul kiper cadangan Timnas Belanda yang menjadi pemain yang diandalkannya.

Untuk klasemen sementara sampai pekan kesembilan, posisi Chelsea sangat kontras dengan Norwich City . The Blus sebagai pemuncak sedangkan pasukan Daniel Farke masih terbenam di dasar klasemen.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x