Langkah Cepat, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta Khusus Perempuan dari PNM Mekaar Plus, Ini Caranya

- 23 Oktober 2021, 14:00 WIB
Ilustrasi, Pelaku UMKM khusus Perempuan
Ilustrasi, Pelaku UMKM khusus Perempuan /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Meskipun saat ini, pandemi corona sudah melandai di Indonesia, PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar) Plus, sebuah lembaga keuangan yang khusus membina para UMKN khusus perempuan membuat program menarik berupa pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta. Ini caranya.

Adapun salah satu syarat pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar ini adalah kaum perempuan yang sudah mempunyai usaha keci sebelumnya.

Pemberian modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta khusus perempuan dari PNM Mekaar ini bertujuan agar para pelaku UMKM usahanya semakin berkembang dan dapat menopang perekonomian keluargannya.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Sabtu 23 Oktober 2021: Malam Ini Kurulus Osman Tidak Tayang, Mobile Legends Bang Bang, 86

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Ini Link Pengajuan KUR BRI yang Cair hingga Sebesar Rp50 Juta bagi UMKM, Cek Lebih Lengkapnya di Sini

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x