5 Link Live Streaming MotoGP Algarve, Minggu 7 November 2021: Yuk Nonton di TV Online Fox Sports 2, Trans 7

- 7 November 2021, 08:12 WIB
5 Link Live Streaming MotoGP Algarve, Minggu 7 November 2021: Nonton di TV Online Fox Sports 2, Trans 7, UseeTV, Saksikan Keseruan Bagnaia dan Quartararo
5 Link Live Streaming MotoGP Algarve, Minggu 7 November 2021: Nonton di TV Online Fox Sports 2, Trans 7, UseeTV, Saksikan Keseruan Bagnaia dan Quartararo /Tangkapan layar Instagram.com/@officialtrans7

BAGIKAN BERITA-Inilah link live Streaming MotoGP Algarve 2021 yang disiarkan langsung di Trans 7 Gratis dan juga TV Online melalui link Live Streaming di Foxsports dan UseeTV, Minggu 7 November 2021.

Bagi yang kebetulan tidak bisa nonton MotoGP Algarve 2021 Portugal secara langsung di layar kaca Trans 7 bisa nonton di HP ataupun laptop melalui live streaming di Trans 7, Usee TV maupun Foxsports.

Seperti diketahui MotoGP Algarve Portugal  disiarkan langsung oleh Trans 7 dan juga melalui live Streaming di TV Online mulai pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans 7 Minggu 7 November 2021, Live MotoGP 2021 Algarve, Top Speed MotoGP, Moto2, On The Spot

Pebalap Ducati Francesco Bagnaia merebut pole position di depan rekan satu timnya Jack Miller ketika juara dunia baru Fabio Quartararo finis peringkat tujuh di babak kualifikasi Grand Prix Algarve, Portugal, Sabtu.

Dari awal Miller langsung tancap gas di babak kualifikasi dan mencetak rekor lap baru Sirkuit Algarve di upaya pembukanya tapi ia dikalahkan oleh Bagnaia pada dua menit terakhir di saat sang pebalap Italia merebut pole keenamnya musim ini dengan catatan 1:38,725.

Sementara itu Pebalap Suzuki Joan Mir finish ketiga dan untuk pertama kalinya start dari baris terdepan musim ini. 

Baca Juga: Jadwal Final Hylo German Open 2021: Indonesia Kirim 3 Wakilnya dan Dipastikan Raih Gelar Juara di Ganda Putra

Sedangkan Quartararo, yang sebelumnya  juara dunia bulan lalu di Grand Prix Emilia Romagna, kali ini kehilangan catatan terbaiknya setelah tabrakan dengan rookie Luca Marini hingga bendera kuning dikibarkan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x