Dua Bomber Baru Persib Bandung Akan Debut Hadapi Persita Tangerang, Apakah Mampu Buat Gol Malam Ini?

- 7 Januari 2022, 15:33 WIB
Dua bomber asing Persib Bandung, David da Silva dan Bruno Cantanhede siap hadapi Persita Tangerang di BRI Liga 1, Jumat 7 Januari 2022
Dua bomber asing Persib Bandung, David da Silva dan Bruno Cantanhede siap hadapi Persita Tangerang di BRI Liga 1, Jumat 7 Januari 2022 /Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Bomber asing asal Brazil, Bruno Cunha Cantanhede dan David da Silva dipastikan akan debut bersama Persib Bandung hadapi Persita Tangerang di putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Duo Brazil Bruno Cantanhede dan David da Silva akankah menjadi pembeda di laga perdana Persib Bandung melawan Persita Tangerang?

Jika di putaran pertama lalu, gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid, bisa menjebol gawang Persita Tangerang, lalu, dapatkah bomber anyar David da Silva dan Bruno Cantanhede dapat menunjukan ketajamannya dalam urusan mencetak gol melawan tim berjuluk Pangeran Cisadane.

Baca Juga: Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1: Persib Bandung Vs Persita Tangerang, Mana Jagoan Anda?

Persib Bandung dijadwalkan akan bertanding pada malam ini pukul 20.30 WIB di layar kaca Indosiar dan streaming di Vidio.com.

Laga ini akan menjadi debut untuk duo Brazil, David da Silva dan Bruno Cantanhede di Persib Bandung.

Persita Tangerang yang diarsiteki oleh Widodo Cahyono Putro menempati peringkat ke-9 pada papan klasemen sementara BRI Liga 1 pekan ke-17.

Baca Juga: Lawan Bhayangkara FC di Liga 1, Arema FC Siapkan Tiga Pemain Timnas Indonesia yang Sudah Pulang dari Karantina

Anak asuh pelatih berusia 51 tahun ini berhasil mengoleksi poin sebanyak 22.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x